Sukses

5 Ide Merayakan Hari Valentine Bagi Para Pejuang LDR

Berikut ini beberapa ide merayakan hari Valentine bersama pasangan bagi para pejuang LDR

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine tinggal menunggu hari, dan orang-orang sudah bersemangat tentangnya. Meskipun ada banyak hal yang dapat dilakukan pasangan pada Hari Valentine, namun bagi mereka yang melakukan hubungan jarak jauh dapat membuat segalanya menjadi lebih sulit.

Long distance relationship (LDR) adalah salah satu perjuangan dalam hubungan asmara. Namun, jangan lupa, kita hidup di masa ketika kita begitu mudah terhubung, dan meskipun layar gawai bukan pengganti yang baik untuk interaksi langsung, ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Untuk menjadi sukses dan mempertahankan jenis cinta jangka panjang yang kita semua inginkan, Anda harus mulai sekarang dan mencari cara untuk membuat cinta jarak jauh Anda merasa dicintai dan dihargai, bahkan melintasi jarak jauh.

Nah, berikut ini 5 strategi untuk membuat pasangan Anda merasa spesial saat menjalani LDR di hari Valentine.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lakukan kencan makan malam melalui panggilan video

Merencanakan kencan makan malam virtual tidak akan sama dengan makan di luar atau berdampingan, tetapi itu masih merupakan pilihan yang bagus untuk pasangan yang menghabiskan Hari Valentine secara terpisah. Itu bisa sama romantis dan mewahnya seperti secara langsung.

Nyalakan lilin, musik, dan anggur, dan Anda akan mendapatkan malam yang sangat menyenangkan. Bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk kencan yang tepat, pra-rekaman pesan untuk pasangan Anda adalah alternatif yang baik.

 

3 dari 6 halaman

2. Mengirim hadiah

Mengirim hadiah bisa menjadi cara yang manis untuk mengingatkan pasangan bahwa Anda peduli padanya, bahkan jika Anda terpisah secara fisik. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti surat tulisan tangan atau hadiah buatan tangan.

Anda bahkan dapat mengirimi dia hadiah yang sangat berarti baginya atau sesuatu yang sudah lama dia bicarakan.

 

4 dari 6 halaman

3. Menonton film bersama

Anda mungkin berjauhan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati Netflix dan waktu santai bersama. Ada begitu banyak layanan streaming saat ini yang menawarkan opsi "watch party", yang berarti Anda dapat menonton film bersama tanpa perlu mencoba menekan tombol putar pada saat yang bersamaan. Ini memang cara yang bagus untuk rebond dengan pasangan Anda.

 

5 dari 6 halaman

4. Pesan makanan favoritnya

Masukkan alamatnya ke dalam aplikasi pengiriman favorit Anda dan kejutkan dia dengan pesanan take-out favoritnya. Kemudian, saat makanan sedang dalam perjalanan, lakukan panggilan video untuk melihat ekspresi terkejut di wajahnya ketika menerima kiriman Anda.

 

6 dari 6 halaman

5. Kejutkan pasangan Anda dengan muncul di pintu depannya

Apa yang bisa lebih romantis daripada muncul ketika Anda tidak berharap untuk bertemu satu sama lain? Berdiri lah di pintu depannya dan buat dia kaget saat dia lengah.

Berdandan, bawalah buket mawar, dan habiskan beberapa jam berikutnya untuk memegang tangan orang yang paling penting dalam hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.