Sukses

Mudah Baper, Ini 5 Zodiak yang Tak Suka Dikritik

Beberapa zodiak ini mudah baper jika mendapat kritik dari seseorang

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu memiliki reaksi yang sangat buruk terhadap kritikan. Mereka bahkan tidak bisa melihat kritik secara positif.

Mereka tak segan menyerang seseorang yang mencoba mengkritik tindakan dan kata-kata mereka. Ketidakmampuan mereka untuk menerima kritik positif tentu membuat orang lain kesal.

Individu seperti itu juga memancarkan energi negatif yang terkadang beracun untuk lingkungan sekitar mereka. Untuk itu, melalui zodiak, ketahui apakah Anda termasuk individu yang tidak bisa mentolerir kritik.

Berikut zodiak yang mudah baper jika mendapat kritik dari seseorang, seperti melansir dari Times of India, Kamis (10/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal cukup sensitif sehingga jika ada yang mengkritiknya, mereka akan menangis atau tidak pernah berbicara dengan orang itu.

Mereka akan membuat masalah di kemudian hari yang akan merusak hubungan sama sekali. Zodiak ini juga akan menutup diri dari orang lain. 

 

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo cenderung berpikir bahwa mereka adalah individu yang paling sempurna dan paling cerdas di antara semuanya. Mereka merasa tidak memiliki kekurangan apapun.

Jadi, ketika seseorang mengkritik mereka, mereka akan marah besar. Mereka bertindak sangat kotor, kasar dan ingin lebih unggul dari orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Individu berzodiak Libra akan merasa terhina ketika seseorang mengkritik pekerjaan atau sifatnya. Mereka menjadi defensif dan menghindari segala jenis konfrontasi dengan orang tersebut.

Tak heran jika mereka akan masuk ke mode zen dan menolak untuk berbicara dengan siapa pun sampai mereka tenang.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiaK ini benci ketika seseorang mencoba membantunya dengan menunjukkan kesalahan mereka. Sagitarius membenci kritik karena di dalam hati, mereka tahu bahwa mereka salah.

Mereka tidak membutuhkan orang lain untuk menunjukkan kepadanya. Jadi, mereka akan marah.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces mengambil alih semuanya secara pribadi. Jadi mengkritik mereka secara terbuka berarti masuk ke buku buruk mereka.

Mereka sangat sensitif dan bereaksi sangat buruk terhadap kritik, meskipun itu berarti membantu mereka meningkatkan pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.