Sukses

Kompak Unggah Foto Bunga dengan Emoji Hati, Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo Pacaran?

Nama Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo sedang menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya Mischa Chandrawinata dan Amanda dicurigai sedang menjalin hubungan asmara. Hebohnya kabar Mischa dan Amanda Manopo menjalin asmara ini bermula dari unggahan Mischa di akun Instagram-nya.

Melalui Story Instagram-nya, dia mengunggah sebuah foto satu buket bunga berwarna putih. Unggahan instastory Mischa itu tidak dilengkapi dengan caption apapun tapi menyertakan emoji hati berwarna ungu.

Tak hanya itu, dia juga memention akun Instagram aktris cantik Amanda Manopo. Rupanya unggahan tersebut direpost oleh Amanda Manopo di akun Instagram pribadinya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran?

Tentu saja unggahan di story Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo itu mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menerka-nerka hubungan keduanya. Tidak sedikit pula para penggemar yang menyetujui hubungan di antara Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

3 dari 3 halaman

Beredar Foto Amanda Bersama Pria

Sementara itu di sebuah akun TikTok, beredar foto candid Amanda Manopo yang sedang duduk di hadapan seorang pria sambil tersenyum. Pria tersebut diduga adalah Mischa.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Sejumlah warganet menilai Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata memiliki kecocokan. Meski begitu, hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.