Sukses

Top 3: Ini Dia Para Pemain Serial All of Us are Dead di Netflix

Artikel tentang mengenal para pemain serial All of Us are Dead di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar drama Korea Selatan kini kembali disuguhkan serial terbaru berjudul All of Us Are Dead. Serial yang menghadirkan cerita menegangkan bertema zombie ini telah resmi dirilis Netflix, Jumat (28/1/2022).

All of Us Are Dead diangkat dari webtoon populer karya Joo Dong-geun, yang disebut-sebut sebagai 'novel grafis zombie bergaya Korea' dengan imajinasi liar, alur cerita yang mencekam, dan detil yang teliti. 

Artikel tentang mengenal para pemain serial All of Us are Dead di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang karakter wanita berdasarkan zodiaknya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang punya tujuan hidup yang jelas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengenal Para Pemain Serial Korea Selatan All of Us Are Dead

Serial yang disutradari oleh Lee Jae Gyu ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terperangkap di sekolah menengah yang menemukan diri mereka dalam situasi yang mengerikan ketika mereka berusaha diselamatkan dari invasi zombie di sekolah mereka.

Adapun deretan pemain yang membintangi serial ini, di antaranya Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi dan Lim Jae-hyeok, dan masih banyak lagi. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Karakter Wanita Berdasarkan Zodiaknya

Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda, ada sifat baik dan buruk. Meski begitu, tiap individu memiliki karakter tersebut yang seimbang dalam dirinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

5 Zodiak yang Punya Tujuan Hidup Konkret, Ambisius Banget

Setiap individu memiliki tingkat tekad yang berbeda, itu yang membantu mereka berhasil di hampir semua aspek kehidupan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.