Sukses

5 Alasan Jangan Tinggalkan Dua Episode Terakhir Our Beloved Summer

Liputan6.com, Jakarta - Drama serial asal Korea Selatan berjudul Our Beloved Summer, secara penuh memberikan suasana gembira, menyenangkan, sedih dan empati yang begitu hangat sampai akhir.

Dilansir dari kbizoom.com, SBS yang memproduksi drama Our Beloved Summer merilis video di balik layar pada 22 Januari 2022. Video tersebut mungkin dapat menenangkan kesedihan pemirsa karena hanya tersisa 2 episode terakhir saja. Kedua episode terakhir itu akan dirilis pada Senin 24 January 2022 dan Selasa 25 January 2022.

Drama korea Our Beloved Summer menceritakan kisah dua orang pasangan muda yang mengingat kenangan cintanya semasa sekolah. Penampilan penuh semangat dari para pemain, mampu dirasakan sepenuhnya oleh para penonton. Rasa cinta, persahabatan,dan mimpi seolah-olah digambarkan dengan nyata.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Masalah kembali datang! Choi Woong dan Yeon Soo “aku tidak ingin sendirian lagi”

Dalam 2 episode terakhir Our Beloved Summer, Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) akan menghadapi rintangan asmara yang semakin memanas dari pada episode-episode sebelumnya.

 

Masa lalu yang menyedihkan dan ketakutan pada masa dulu terbesit kembali di pikiran mereka berdua. Choi Woong  yang ingin meningkatkan kemampuan menggambarnya dengan sekolah di luar negeri, harus tertunda karena hubungannya yang kandas untuk kedua kalinya.

 

Di sisi lain Kook Yeon Soo masih meratapi kesedihannya seperti waktu dulu, namun kali ini ia harus dihadapi dengan kematian neneknya.

 

Sambil menangis mereka berkata, “aku tidak ingin sendirian lagi”. Penggalan adegan tersebut sangat menyentuh hati para penonton sekaligus menghadirkan rasa tidak sabar untuk melihat akhir dari cerita cinta Choi Wong dan Yeon Soo.

3 dari 6 halaman

Our Beloved Summer termasuk dalam Drama dengan rating tinggi

Our Beloved Summer yang diperankan oleh 2 nama bintang besar, Choi Woo Sik dan Kim Da Mi ini, menempati peringkat pertama dalam kategori TV drama dengan persentase 17,52% selama 2 minggu berturut-turut. Komentar baik dan pujian terus mengalir ke media sosial para pemain, komunitas dan juga televisi penerbit.

4 dari 6 halaman

Chemisrty Choi Woo Sik dan Kim Da Mi

Adegan romansa yang intens dan alami memang lebih disukai penonton. Itulah yang disajikan oleh Choi Woo Sik dan Kim Da Mi sepanjang episode. Kekuatan rasa dari kedua pemain yang menyatu sangat menenangkan untuk ditonton secara terus-menerus. Beberapa penggemar pun tidak rela Our Beloved Summer harus berakhir.

5 dari 6 halaman

Detail adegan setiap perpindahan waktu

Tak hanya cerita dan pemain yang dikemas matang. Tapi juga detil setiap adegan dari perpindahan waktu dulu ke masa sekarang, sangat terasa digambarkan oleh sutradara Kim Ji Wong. Pengamat film pun memberikan pujian yang baik terhadap keapikan film yang satu ini.

6 dari 6 halaman

Sutradara dengan berani menggambarkan rasa kesepian seorang artis papan atas

Kim Ji Wong (sutradara) secara berani menggambarkan rasa kesepian dan kekosongan yang dihadapi arti papan atas, yaitu NJ (diperankan oleh Roh Jung Eui). NJ digambarkan sebagai idola papan atas dengan karier melesat dan kaya raya. Namun kebahagiaan yang ia butuhkan, sayangnya tidak mampu ia beli meskipun dengan seluruh kekayaannya itu.