Sukses

Sebelum Nonton, Ketahui 3 Fakta Menarik Film Merindu Cahaya de Amstel

Liputan6.com, Jakarta Film Merindu Cahaya de Amstel telah tayang hari ini, Kamis (20/1/2022) di seluruh bioskop Indonesia. Merindu Cahaya de Amstel adalah film drama religi produksi Unlimited Production yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. 

Film ini menceritakan sosok gadis Belanda yang kemudian memeluk agama Islam, bernama Khadijah Veenhoven dengan nama asli Marien Veenhoven yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Sementara itu, sosok Khadijah membuat penasaran Nicholas yang diperankan Bryan Domani, seorang fotografer dan jurnalis, karena mengingatkannya pada sosok sang ibu.

Sebelum menonton film Merindu Cahaya de Amstel di bioskop, ada baiknya kalian ketahui terlebih dulu deretan fakta menarik tentang film tersebut:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Diadaptasi dari Novel

Film Merindu Cahaya de Amstel diangkat dari adaptasi novel dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Arumi Ekowati.

3 dari 4 halaman

2. Syuting di Belanda

Film ini memiliki latar belakang negara Belanda. Proses syuting sendiri telah dilaksanakan sejak awal tahun 2020.

4 dari 4 halaman

3. Film Produksi Unlimited Production

Film Merindu Cahaya de Amstel’ adalah produksi Unlimited Production yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Hadrah Daeng Ratu dikenal dengan film-film populernya seperti ‘Mars Meet Venus’ (2017), ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ (2020), dan ‘Makmum’ (2019).