Sukses

Lama Tak Terlihat di Televisi, Cita Citata Diisukan Meninggal Dunia

Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di televisi, penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu pertama kali diunggah oleh channel YouTube Lingkar Gosib. 

Video tersebut diunggah pada 22 Desember 2021. Pada video yang diunggah, terlihat Cita Citata terbaring di tempat tidur. 

“INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia,” tulis keterangan video tersebut.

Kabar tersebut sontak saja menghebohkan publik, khususnya para penggemar. Banyak yang mempertanyakan kebenaran dari kabar tersebut. Lantas bagaimanakah kebenarannya?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Bohong

Faktanya setelah dilakukan penelusuran oleh tim Turnbackhoax Indonesia di laman turnbackhoax.id, kabar Cita Citata meninggal dunia adalah berita bohong.

“Informasi palsu. Cita diketahui masih aktif melakukan berbagai macam kegiatan yang ia bagikan melalui media sosial Intagram resminya.”

3 dari 3 halaman

Masih Aktif di Media Sosial

Benar saja, Cita Citata diketahui masih aktif di media sosilnya @cita_citata. Di akun pribadinya tersebut Cita Citata masih rutin membagikan berbagai aktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.