Sukses

Biodata Naufal Samudra, Pacar Dinda Kirana yang Sempat Ditangkap Terkait Narkoba

Saat penangkapan, petugas tidak mendapati adanya barang bukti narkotika dan hasil pemeriksaan urine pun Naufal Samudra menunjukkan hasil negatif methamphetamin.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda Naufal Samudra ditetapkan sebagai saksi setelah diamankan polisi di Jakarta, pada Jumat (7/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Saat penangkapan, petugas tidak mendapati adanya barang bukti narkotika dan hasil pemeriksaan urine Naufal Samudra pun menunjukkan hasil negatif methamphetamin.

"Penyidik tidak menemukan barang bukti LSD kemudian dilakukan pemeriksaan urine dengan hasil negatif," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan di kantornya, Sabtu (8/1/2022).

Kekasih Dinda Kirana ini pada 13 April 2020 lalu, sempat ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dari penangkapannya itu, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis canabinoit sintetis atau ganja sintetis di dalam kemasan Likuid Vape.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biodata Naufal Samudra

Pria yang lahir pada 12 April 1999 ini memiliki nama lengkap Naufal Samudra Wichert. Selain di dunia seni peran, pria berdarah Indonesia-Australia ini nyatanya memulai karier sebagai penyanyi pada 2015.

Di awal karier tarik suaranya, Naufal merilis album bertajuk Dia dengan lima single, di antaranya Tell Me How You Feel, Cerita Cinta, Aku dan Kamu, Dia dan I Want You Back.

Naufal pun memutuskan untuk melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dia pun mulai dikenal setelah perannya sebagai Robby di sinetron Mermaid In Love.

Sukses dengan berbagai peran di layar kaca, Naufal pun merambah ke layar lebar. Dia membintangi Jailangkun 2 dan Something in Between di tahun 2018. Berselang dua tahun, dia kembali membintangi film layar lebar berjudul Di Bawah Umur dengan memerankan Kevin.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.