Sukses

Peruntungan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Januari 2022 - Part 1

Memasuki bulan pertama di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan cinta yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selamanya berosilasi saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk.

Memasuki bulan pertama di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana peruntungan kehidupan cintamu di bulan Januari ini berdasarkan zodiak?Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (5/1/2022),

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Individu pemilik zodiac ini akan menghabiskan bulan Januari dengan merencanakan beberapa hal untuk membuat hubunganmu berjalan lebih baik. 

Jika ada sesuatu yang Anda perlu bantuan, maka Anda tidak perlu takut meminta pendapat orang lain.    

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Taurus akan menjalani waktu yang menyenangkan dengan pasanganmu bulan ini. Segala sesuatu dalam hubunganmu akan sempurna, persis seperti yang Anda inginkan. 

Anda bahkan akan terlihat memamerkan hubunganmu kepada orang lain.

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Pemilik zodiak ini perlu berhati-hati karena ada kemungkinan beberapa masalah bisa muncul. Ini akan menyebabkan beberapa ketegangan emosional antara Anda dan pasangan. 

Dan, akar masalahnya akan menjadi masalah dari masa lalu yang dibiarkan tanpa pengawasan.

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Di bulan Januari, Anda akan mencoba segalanya agar bisa mempertahankan hubunganmu. Hany ajika Anda memperhatikan dan mengamati semuanya, Anda akan berhasil menguasainya.

6 dari 7 halaman

5. Leo

Bulan ini, masalah yang Anda hadapi di masa lalu bisa muncul lagi. Berurusan dengan semua masalah ini lagi akan berdampak buruk pada kesejahteraanmu. 

Akan ada pilihan bagus yang tersedia untuk Anda hanya jika Anda melihat cukup dekat.

7 dari 7 halaman

6. Virgo

 

Virgo, Anda telah menjalani kehidupan cinta yang tidak melihat tindakan atau aktivitas. Namun, semua itu akan segera berakhir karena kehidupan cintamu akhirnya akan melihat beberapa aksi bulan ini. 

Anda dan pasangan akan terlibat aktif dalam membangun hubungan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.