Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Tak Boleh Dilakukan di Tahun 2022 - Part 2

Penasaran hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan di tahun 2022 sesuai zodiakmu? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pergantian tahun, banyak individu membuat resolusi tahun baru. Beberapa dari kita berhasil dengan resolusi tersebut, sementara yang lain gagal total.

Menciptakan versi baru dari diri kita sendiri selalu menarik dan menakutkan. Namun, Anda perlu melihat ke depan dengan banyak hal positif.

Berikut hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan di tahun 2022 berdasarkan zodiak, seperti melansir dari Times of India, Rabu (29/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Buatlah daftar hal-hal yang perlu Anda capai di tahun baru. Jangan buang waktumu, coba maksimalkan tahun baru ini karena akan berbeda dengan dua tahun terakhir.  

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Teman dan anggota keluarga yang beracun harus dihindari dengan cara apa pun. Ini adalah orang-orang yang tidak mengeluarkan yang terbaik dari dirimu.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Tahun ini, jagalah danamu dengan lebih baik. Jangan menjadi boros karena membeli berbagai hal yang tidak penting. Jadi, coba buat rencana pengeluaran dan belajar untuk berhemat.

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu di media sosial. Selesaikan semuanya sesegera mungkin. 

Coba mulai berkonsentrasi pada akademik atau pekerjaanmu. Tidak ada yang bisa menghentikanmu dari mencapai tujuanmu jika Anda fokus pada kedua hal itu.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Jangan tinggal di rumah dan bekerja sepanjang hari. Berliburlah, coba sesuatu yang baru dan buka dirimu terhadap kemungkinan dan ide baru agar bisa keluar dari zona nyamanmu.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih. 

Manfaatkan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih dengan berkumpul kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.