Sukses

Pria dengan 4 Zodiak Ini Cenderung Toxic dan Suka Mengontrol

Berhati-hatilah dengan pria dari zodiak-zodiak berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Semua pria menunjukkan perilaku terbaik mereka di awal hubungan asmara. Mereka tampak pengertian, bertindak penuh kasih, bersedia melakukan apa saja demi Anda.

Pria menyembunyikan sisi terburuk mereka sampai Anda menjadi bagian dalam hidup mereka. Sayangnya, setelah mengikat hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Barulah Anda melihat sifat-sifat yang selama ini dia sembunyikan. 

Ada pria yang bisa menjadi sangat beracun dan mengendalikan hubungan. Tipe pria seperti ini hanya akan menjatuhkan kesehatan mental Anda pada akhirnya. Mereka mengikat, mencekik, bahkan mendikte hidup Anda.

Agar Anda tak salah langkah, berikut 4 zodiak pria yang cenderung menjadi toxic dan suka mengontrol. Jauhi zodiak-zodiak tersebut agar hdup Anda tentram.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Jika tidak terlalu peduli, pria Taurus sangat teritorial. Mereka menggambarkan diri mereka sebagai orang yang baik dan sabar tetapi mereka memiliki sisi manipulatif dan dominan yang kuat. Mereka bisa menjadi sangat insecure dan ini membuat mereka ingin mengendalikan segalanya.

 

3 dari 6 halaman

2. Aries

Pria dari tanda zodiak ini menantang dan menarik pada saat bersamaan. Namun, mereka memiliki sisi egois di mana mereka dapat membuat Anda sering menangis juga. Mereka selalu ingin memiliki apa yang mereka inginkan dan pendapat Anda pada akhirnya tidak menjadi masalah bagi mereka karena mereka tidak suka ada orang yang ikut campur.

Mereka memiliki kecenderungan untuk menjaga sisi sensitif mereka tetap menyala dan mereka pasti bisa berubah menjadi salah satu pria dingin dan kejam yang terus menyinggung atau menyakiti Anda. Perilaku beracun mereka adalah racun belaka.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Orang-orang ini jatuh cinta menggunakan kecerdasan mereka. Mereka memiliki sisi ramah dan fleksibel tetapi dualitas mereka memunculkan topeng menakutkan yang dapat membuat Anda merasa seperti Anda adalah orang terburuk di dunia.

Ketika mereka marah, "berpikir dari hati" tidak ada dalam kamus mereka dan mereka menjadi super posesif. Ini adalah saat di mana mereka cenderung mencekik Anda dengan mengambil ruang Anda.

 

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Pria dari tanda zodiak ini adalah revolusioner! Mereka tangguh dan dingin dan dapat tumbuh sangat jauh. Mereka tidak mudah percaya sehingga menyerahkan diri kepada Anda bisa jadi sulit. Mereka adalah yang paling tidak percaya ketika mereka berada dalam mode beracun mereka sehingga bahkan keluarga dan teman Anda yang berkunjung akan diperiksa.

6 dari 6 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.