Sukses

5 Potret Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Merah

Berikut deretan potret pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang membuat publik turut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari industri hiburan India. Aktris cantik Katrina Kaif akhirnya mengakhiri masa lajangnya usai menikah dengan Vicky Kaushal pada Kamis (9/12/2021). Wanita 38 tahun itu bahkan membagikan potret bahagianya tersebut

Katrina mengunggah foto-foto bahagia dari momen pernikahannya. Pasangan itu berbagi set foto yang sama dengan keterangan yang sama yang berbunyi,

Hanya cinta dan rasa terima kasih di hati kami yang membawa kami ke momen ini. Kami memohon semua cinta dan doa Anda untuk mulai perjalanan baru ini bersama-sama,” tulis Katrina di akun Instagramnya.

Sejak awal Desember sebenarnya berita pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sudah menjadi perbincangan. Namun keduanya tak mau buka suara meski didesak terus oleh media.

Katrina dan Vicky akhirnya membagikan foto-foto pernikahan mereka yang berlangsung secara Hindu pada hari Kamis (9/12/2021). Berikut deretan potret pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang membuat publik turut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada Kamis kemarin dan membuat publik heboh

3 dari 5 halaman

Sebelumnya keduanya tak mau buka suara terkait kabar pernikahan tersebut

4 dari 5 halaman

Akhirnya pada Kamis kemarin Katrina mengunggah foto-foto momen pernikahannya di akun instagramnya

5 dari 5 halaman

Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Six Senses Barwara Fort di Sawai Madhopur, Rajasthan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.