Sukses

Pengantin Pria Jatuh Sakit, Wanita Ini bersanding dengan Manekin di Hari Pernikahan

Seorang pengantin wanita dari Carolina Utara harus bersanding dengan manekin setelah pengantin prianya jatuh sakit pada hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengantin wanita dari Carolina Utara memiliki cara unik untuk mengatasi masalah genting ketika pengantin prianya jatuh sakit pada hari pernikahan mereka.

Christine Karmire mengubah “mimpi buruk” di hari pernikahannya menjadi sesuatu yang berbeda dan berkesan untuk merayakan hari besarnya di The Victorian di Youngsville bersama manekin dari sang pengantin pria, Gannon Karmire, ketika dia terbaring di rumah sakit.

Alih-alih membatalkan pernikahan mereka, Christine merayakan hari spesial tersebut dengan bergandengan bersama dengan sebuah tiang yang mengenakan setelan jas dan dipasangi iPad dengan wajah Gannon yang sedang tersenyum.

"Ketika kami mengingat kembali pernikahan kami, pahit adalah kata pertama yang muncul di benak kami. Kami sangat senang akhirnya memiliki teman dan keluarga bersama, tetapi tentu saja, itu tidak seperti apa yang kami bayangkan,” ujarnya dikutip dari People

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditunda Beberapa Kali

Christine mengatakan upacara unik mereka terjadi pada 14 November lalu, tak lama setelah Gannon tiba-tiba jatuh sakit.

"Awalnya dia tidak merasa cukup sakit sampai sekitar dua jam sebelum upacara seharusnya dimulai, keadaannya memburuk dengan sangat cepat," jelas Christine. 

Rupanya itu bukanlah kendala pertama yang dialami pasangan itu saat merencanakan pernikahan mereka. Mereka awalnya berencana untuk menikah pada September 2020 tetapi terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan Dilaksanakan Tanpa Pengantin Pria

Setelah resmi menikah di hadapan keluarga dekat di halaman belakang mereka pada Juli 2020, pasangan itu menjadwal ulang untuk melakukan pesta pernikahan mereka untuk September 2021.

Tetapi hanya satu minggu sebelum pernikahan, Christine dinyatakan positif COVID-19. Sekali lagi, pernikahan mereka ditunda. Jadi, ketika November lalu akhirnya tiba dan Gannon jatuh sakit, pasangan itu bertekad untuk melanjutkan pernikahan mereka, terlepas dari apapun yang terjadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.