Sukses

Pengantin Pria Sakit di Hari Pernikahan, Manekin Gantikan Duduk di Pelaminan

Pengantin wanita memutuskan untuk merayakan resepsi pernikahan bersama sebuah manekin dengan gambar wajah pasangannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Pernikahan menjadi momen yang paling dinanti setiap pasangan kekasih. Namun, bagaimana jadinya jika di momen pernikahan tersebut, pasangan Anda malah tidak bisa hadir karena sakit? 

Kondisi tersebut nyatanya baru-baru ini dialami seorang pengantin wanita di Amerika Serikat bernama Christine.

Melansir dari India Times, Jumat (26/11/2021), pengantin pria bernama Gannon mengalami keracunan makanan pada hari pernikahannya dan menghabiskan sepanjang hari di rumah sakit. Namun, ini tidak merusak pernikahan tersebut karena keduanya menemukan cara yang sangat inovatif untuk bersama satu sama lain di hari besar mereka. 

Pengantin wanita akhirnya memutuskan untuk merayakan kebahagiaan itu bersama sebuah manekin dengan gambar wajah pasangannya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manekin dibuat mendadak

Manekin tersebut pun dibuat seadanya dan mendadak dengan barang-barang yang ada di sekitar acara. Manekin itu terbuat dari sebuah tiang dengan roda dan iPad dengan gambar wajah pengantin pria di atasnya. Tak lupa sentuhan terakhir dengan memakaikannya jas. 

Meski tampak seadanya, tapi manekin itu hampir seolah-olah mempelai pria yang hadir bersama istrinya secara fisik. 

 

3 dari 4 halaman

Potong kue dan berdansa bersama manekin

Dalam video yang diunggah The Victoria: Youngsville dalam akun TikTok-nya, menunjukkan Christine memotong kue pernikahannya dengan manekin tersebut, bahkan mereka tampak menari bersama.

“Ketika pengantin pria tiba-tiba sakit dan pergi ke rumah sakit pada hari pernikahannya,” tulis pihak venue pada rekaman tersebut. 

Tamu-tamu lain tampak mengabadikan momen tersebut, bahkan seorang tamu juga mengajak manekin itu berdansa.

 

4 dari 4 halaman

Pengantin pria bahagia dan berterima kasih

Pengantin pria tampak bahagia dan berterima kasih kepada pihak yang telah membantu karena pengalaman pernikahan yang unik tersebut.

“Saya berakhir di rumah sakit sekitar 2 jam sebelum pernikahan dan tidak keluar sampai 8.30. Mampir di pernikahan dan kemudian saya pulang,” ucap Gannon dalam unggahan di Facebook. 

“Karena upaya lain dan peraturan rumah sakit dan harapan agar saya kembali ke acara, saya ingin Christine tetap bersama teman dan keluarganya,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.