Sukses

Balapan Sempat Ditunda, Begini Keseruan Para Pembalap Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (20/11/21) hujan yang terus mengguyur sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat harus membuat Race 1 WSBK Mandalika 2021 ditunda.

Keputusan tersebut diambil lantaran hujan tak kunjung reda hingga pukul 16.00 WITA. Akhinya Race 1 WSBK Mandalika pun harus dilaksanakan ulang pada hari Minggu (21/11/21) ini. Semua demi keselamatan para pembalap.

Meski sempat menmbuat banyak pihak kecewa termasuk para penonton, namun hal ini nampaknya tak berlaku bagi para pembalap yang bertanding. Bagaimana tidak, mereka justru menghabiskan waktu luang saat hujan deras tersebut dengan bermain atau mandi hujan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mandi Hujan

Dalam video yang diunggah akun Youtube WorldSBK, terlihat pembalap asal Prancis, Jules Cluzel asyik mandi hujan di sirkuit Mandalika. Dirinya bertelanjang dada dan membiarkan hujan deras mengguyur seluruh tubuhnya.

Selanjutnya bahkan terlihat Toprak Razgatlioglu menghampiri Jules Cluzel untuk menyiramkan sebotol air mineral. Tak hanya itu, pembalap Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha juga ikut bertelanjang dada menikmati guyuran hujan bak anak kecil. Dalam waktu singkat unggahan video yang menunjukkan keseruan mereka menikmati hujan viral di media sosial.

3 dari 3 halaman

Viral

Tak sedikit warganet yang lantas memberikan komentarnya terkait video tersebut. 

“MALAH MANDI,” tulis akun Wahyu Rohman.

“PEMBALAP NYA MANDI UJAN BRO WKWKWK,” komentar Zaki Hafiz.

“Hujan hujanan,” timpal Muhammad Rifai.

"Toprak minta hujan, eh malah kederesan," kata Pp Anime​.