Sukses

Royal Canin Apresiasi Meningkatnya Kepedulian Masyarakat Atas Kesejahteraan Hidup Anjing dan Kucing

Royal Canin apresiasi meningkatnya kepedulian masyarakat atas kesejahteraan hidup anjing dan kucing

Liputan6.com, Jakarta Hewan kesayangan dapat dibilang sejahtera jika tumbuh dengan sehat, diberikan tempat tinggal yang nyaman, mampu mengekspresikan perilaku aslinya, dan tidak menderita dari keadaan yang tidak menyenangkan seperti sakit, kelaparan, ketakutan, serta kesusahan.

Selama lebih dari 50 tahun, ROYAL CANIN terus mempelajari kebutuhan kesehatan yang unik dari anjing dan kucing dengan sangat detail. Karena ROYAL CANIN mengerti, makanan adalah salah satu cara terbaik dalam menjaga kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan anjing dan kucing.

Itu mengapa dalam setiap produknya, ROYAL CANIN memberikan formulasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan unik anjing dan kucing.

Selain membutuhkan penanganan manusiawi, dalam menjaga kesejahteraan hewan kesayangannya, para pemilik membutuhkan pencegahan penyakit dengan rutin memeriksakan kondisi hewan kesayangannya ke dokter hewan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Royal Canin

Tak hanya itu, hendaknya hewan peliharaan kesayangan juga diberikan makanan bernutrisi tepat dan seimbang. ROYAL CANIN berkolaborasi dengan dokter hewan untuk meningkatkan kesadaran ini, tanpa menunggu hewan sakit terlebih dahulu.

“Kami tidak pernah berhenti belajar dan berkolaborasi dengan pakar ilmiah, kedokteran hewan dan perilaku hewan terkemuka. Juga memelihara dialog berkelanjutan dengan pemilik anjing dan kucing dari seluruh dunia demi memberikan yang terbaik dan memperdalam pemahaman kami seputar kebutuhan anjing dan kucing,” ungkap Aria Pradana, SPT Pillar Head ROYAL CANIN Indonesia.

Kepedulian ROYAL CANIN terhadap kesejahteraan hidup anjing dan kucing tak berhenti sampai di sini, “Kami akan terus aktif mendukung beragam program kesehatan dan kesejahteraan hewan kesayangan bersama berbagai instansi dan Pemerintah Daerah. Di antaranya dengan cara membuat program edukasi seputar pemeliharaan serta manajemen penampungan anjing dan kucing, mendukung program adopsi hewan kesayangan oleh Dinas KPKP DKI Jakarta dan mendukung vaksinasi rabies di beberapa wilayah di Indonesia pada peringatan Hari Rabies Dunia bulan September kemarin,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Inovasi ROYAL CANIN

Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi perusahaan kesehatan hewan melalui nutrisi, ROYAL CANIN mengedepankan inovasi berbasis sains dan mengikuti perkembangan kebutuhan anjing dan kucing sesuai dengan pola domestikasi saat ini.

“Kebutuhan nutrisi dan kesehatan anjing dan kucing itu berbeda, tidak hanya secara spesies. Anjing dan kucing memiliki kebutuhan khusus terkait keunikan ras, ukuran, gaya atau pola hidup, dan umur. Jadi, bicara mengenai ragam produk. Sampai saat ini, ROYAL CANIN Indonesia telah memiliki lebih dari 200 SKU (Stock Keeping Unit) untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing dan kucing,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Aria memberikan apresiasi atas kepedulian para pemilik hewan kesayangan terutama anjing dan kucing di Indonesia yang dianggapnya sangat memerhatikan kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan atas hewan kesayangan mereka.

“Ini sejalan dengan salah satu fokus kami dalam menciptakan formulasi khusus sesuai kebutuhan anjing dan kucing demi mewujudkan dunia yang lebih baik bagi hewan kesayangan,” terangnya.

Sejalan dengan aturan hukum positif Indonesia yang menjamin kesejahteraan hidup bagi semua mahluk hidup, termasuk hewan kesayangan seperti anjing dan kucing. Aria berharap, ROYAL CANIN dapat terus dijadikan sumber asupan nutrisi andalan.

“Sehingga anjing dan kucing peliharaan dapat tumbuh lebih sehat, bahagia dan sejahtera,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.