Sukses

Top 3: Deretan Tanda Jika Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Anda

Artikel tentang deretan tanda jika pria sudah tak mencintai Anda lagi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang mungkin bertanya-tanya apakah pasangannya masih terus mencintai mereka atau tidak. Rupanya ada loh beberapa tanda yang bisa menunjukkan bila seorang pria sudah tak mencintai Anda lagi ladies.

Artikel tentang deretan tanda jika pria sudah tak mencintai Anda lagi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kostum Halloween anak-anak yang gagal seram.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah suami istri yang memberi 11 nama anak mereka hanya dengan variasi 4 huruf.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, Ini 4 Tanda Pria Tidak Lagi Mencintai Anda

 

Setiap hubungan asmara harus dilandasi dengan rasa cinta. Tentunya setiap pasangan memiliki caranya tersendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya. Dilansir dari Brightside, Steve Harvey, penulis novel Act Like a Lady Think Like a Man, mengatakan seorang pria mengekspresikan rasa cintanya dalam tiga bentuk yaitu menyatakan cintanya di depan umum, melindungi, dan menjaga pasangannya. 

 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gagal Seram, 5 Kostum Halloween Anak-Anak Ini Justru Bikin Kita Tertawa Melihatnya

Di sejumlah negara khususnya negara-negara Eropa dan Amerika, tanggal 31 Oktober kerap dikenal dengan perayaan hari Halloween. Umumnya ereka merayakannya dengan cara yang meriah. Biasanya mereka akan merayakan Halloween dengan mendekorasi rumah mereka dengan pernak-pernik dan nuansa yang menyeramkan.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Suami Istri Ini Beri Nama 11 Anak Mereka Hanya dengan Variasi 4 Huruf

Tak sedikit orang tua masa kini yang memberikan nama unik kepada anak-anak mereka. Hal ini juga dilakukan oleh sepasang suami istri yang telah menamai 11 anak mereka menggunakan variasi dari empat huruf yang sama.

Pasangan suami istri Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno, dari Belgia, hanya menggunakan huruf A, E, L dan X untuk memberikan nama kepada 11 anak mereka. 

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.