Sukses

Lakukan Laminating Alis, Wanita Ini Dibuat Tertawa dengan Hasilnya

Seorang pengguna TikTok baru-baru ini memutuskan untuk mencoba laminating alis dan terkejut dengan hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak tren kecantikan baru yang mencuri perhatian kaum hawa dan membuat mereka tak segan mencobanya. Salah satunya yakni tren laminating alis yang baru mulai digandrungi beberapa tahun lalu. 

Laminating alis berfungsi untuk membuat alis terlihat lebih tebal dan rapi dengan bulu-bulu yang berdiri tegak. Namun, tak selalu buat alis jadi lebih indah, rupanya prosedur ini tak selalu berakhir sesuai harapan.

Dilansir dari Mirror, Rabu (28/10/2021), seorang pengguna TikTok baru-baru ini memutuskan untuk mencoba laminating alis dan terkejut dengan hasilnya. Sarah Donnelly, pemilik akun Tiktok @sarahdonnelly5, dibuat bingung dengan alis barunya lantaran justru mirip dengan alis Mr Bean.

Dalam video itu, dia berkata, “Saya baru saja alis saya dilaminasi. Saya tidak bisa berhenti menertawakannya, saya terlihat konyol!"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikatakan Mirip Mr Bean

Sarah kemudian bertanya pada dirinya sendiri, "Apa yang telah saya lakukan pada alis saya? Saya tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis."

Wanita itu terus tertawa sambil memamerkan alisnya yang lebat dan berwarna hitam yang kontras dengan rambut pirangnya.

Video Sarah pun telah ditonton lebih dari 380.000 kali dan banyak komentar yang membandingkannya karakter komedi Rowan Atkinson, Mr. Bean yang dikenal karena alisnya yang ekspresif.

Satu orang menulis, "Apakah Anda mencoba mirip seperti Mr. Bean?"

3 dari 3 halaman

Warna Terlalu Gelap

Namun, ada warganet lain yang bersimpati dengan Sarah dan banyak dari mereka tidak mengerti mengapa ahli kecantikannya menggunakan warna gelap seperti itu.

"Laminasi sebenarnya sangat bagus, tetapi mengapa mereka memberi warna hitam pada wanita berambut pirang?" tanya seorang warganet.

Ada juga komentar dari orang-orang yang mencoba meyakinkan Sarah, bahwa sementara alisnya mungkin terlihat berlebihan sekarang namun akan berubah menjadi sempurna dalam beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.