Sukses

7 Potret Nyeleneh Orang Saat Gabut, Bikin Garuk Kepala Melihatnya

Berikut ini potret orang-orang nyeleneh saat mereka gabut

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan komunitas internet yang makin tumbuh, tingkat absurditas atau nyeleneh orang-orang sepertinya juga meningkat. Pada tahun 2000-an, sangat jarang Anda menemukan orang melakukan hal-hal aneh. Namun, perkembangan teknolongi membuat orang memilih cara pintas untuk terkenal.

Salah satu caranya yakni dengan viral di internet. Untuk mencapai hal tersebut, banyak orang yang sengaja melakukan hal nyeleneh agar terekam dalam kamera. Sebab, lebih mudah untuk melakukan tindakan yang konyol ketimbang membuat konten bermanfaat.

Tidak jarang, kelakuan orang-orang seperti itu justru membuat bingung orang di sekitarnya.  Tidak percaya? Lihat saja contohnya dalam beberapa potret berikut. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Itu maksudnya ngapain, ya?

3 dari 8 halaman

2. Agar perlindungannya maksimal pakai halem besar

4 dari 8 halaman

3. Saking laparnya sampai makan kakinya sendiri

5 dari 8 halaman

4. Apa enak rasanya?

6 dari 8 halaman

5. Perlindungan maksimal dengan helm besi

7 dari 8 halaman

6. Ceritanya lagi ngadem kali, ya?

8 dari 8 halaman

7. Maksudnya apa ya naik kereta dengan dandanan itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.