Sukses

Gambar Pertama yang Dilihat Ungkap Ketakutan Alam Bawah Sadar Anda

Gambar yang Anda lihat pertama kali bisa ungkap ketakutan alam bawah sadar Anda selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Gambar adalah cara yang bagus bagi psikolog untuk mencari tahu tentang kepribadian dan alam bawah sadar Anda. Tapi itu tergantung pada apa yang Anda lihat pertama kali ketika melihat sebuah ilustrasi. 

Secara khusus, tes psikologi semacam ini akan memberi tahu Anda tentang ketakutan bawah sadar Anda dan apa yang memicunya. Berikut ini ada sebuah gambar yang bisa memberi tahu apa sebenarnya ketakutan bawah sadar Anda yang tak pernah Anda ketahui sebelumnya. Anda hanya perlu cari tahu gambar apa yang Anda lihat pertama kali dan menemukan apa yang menjadi ketakutan alam bawah sadar Anda selama ini. 

Seorang Gadis Kecil

 

Anda mungkin memiliki ketakutan yang ditekan sejak masa kecil. Pikiran seorang anak memiliki banyak peristiwa berbeda yang dapat mempengaruhinya. Namun, jika tidak dijelaskan dengan benar, mereka bisa keluar di masa dewasa dengan cara yang berbeda, seperti kecanduan, ketakutan, keinginan yang tidak pantas, dan pola kognitif.

Untuk perkembangan emosional Anda, hubungan Anda dengan ibu Anda adalah penting. Jika Anda harus menghabiskan terlalu banyak waktu jauh dari ibu Anda atau Anda tidak memiliki banyak kasih sayang saat tumbuh dewasa, mungkin Anda memiliki ketakutan yang tidak disadari. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan untuk membuat keputusan dan mengambil tanggung jawab.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kupu-Kupu

Kupu-kupu biasanya melambangkan kepositifan. Namun, itu memiliki makna bawah sadar yang berasal dari tempat yang sedikit lebih gelap. Ketakutan bawah sadar Anda mungkin tentang kehilangan peluang. Juga, Anda mungkin telah menekan emosi kesedihan tentang orang-orang yang tidak bersama Anda lagi.

3 dari 5 halaman

Raspberi

Dalam hal ini, raspberi pada gambar ditempatkan di tengah, dan lebih besar dari ukuran sebenarnya dari buah beri, dan ini karena mewakili hati. Itu adalah simbol cinta.

Namun, jika Anda melihat raspberi paling pertama, ini berarti jawaban atas apa yang Anda cari sebenarnya ada di hati Anda. Ketakutan bawah sadar Anda berasal dari menolak cinta tanpa menyadarinya.

4 dari 5 halaman

Pohon

Pohon adalah simbol psikologis yang penting. Faktanya, ini digunakan dalam tes psikoanalitik yang dapat mengevaluasi jiwa tergantung di mana di selembar kertas orang itu menggambar pohon. Namun, sekarang, karena pohon melambangkan akar kita, ia memiliki makna yang lebih dalam.

Pepohonan yang membentuk jembatan berarti Anda mungkin memiliki konflik batin yang masih belum Anda pecahkan. Jadi ini bisa menunjukkan bahwa Anda takut menerima perpecahan emosional yang tidak disadari. Anda sedang mengembangkan identitas Anda di sekitar bayangan penolakan untuk menyatu dengan diri Anda sendiri.

5 dari 5 halaman

Tengkorak

Melihat tengkorak terlebih dahulu mungkin berarti Anda kesulitan membuat keputusan, terutama jika Anda menghadapi masalah penting. Ini bisa jadi karena Anda tidak cukup percaya diri untuk mengambil langkah berikutnya dan melakukan hal yang benar.

Masalah harga diri Anda mungkin karena Anda tidak pernah dihargai oleh orang tua atau teman dekat Anda atas pencapaian Anda, dan Anda merasa tidak pernah cukup baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.