Sukses

Ketahui 5 Rahasia Hubungan Bisa Bertahan Seumur Hidup

Nyatanya ada beberapa faktor dalam hubungan asmara yang bisa memprediksi apakah Anda akan hidup bahagia dengan pasangan Anda sepanjang hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara, setiap individu pasti cenderung berpikir bahwa itu akan bertahan selamanya. Untuk itu, ada cara mudah untuk mengetahui apakah hubungan yang tengah Anda jalani akan langgeng atau tidak.

Nyatanya ada beberapa faktor dalam hubungan asmara yang bisa memprediksi apakah Anda akan hidup bahagia dengan pasangan Anda sepanjang hidup.

Penasaran apa saja faktornya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Rabu (6/10/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Merasa tertarik saat bersama

Ketika Anda telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, Anda merasa sudah mengenal pasangan Anda luar dan dalam. 

Pada tahap ini, sangat penting untuk menghabiskan waktu bersama agar satu sama lain tetap terlibat dan tertarik. Misalnya, makan malam bersama dan jalan-jalan bersama, pokoknya aktivitas apa pun yang membuat Anda berdua merasa nyaman.

3 dari 6 halaman

2. Siap untuk masa depan yang sama

Di awal hubungan, lebih baik Anda mencari tahu apakah si dia memiliki prioritas yang sama dan menginginkan hal yang sama dengan Anda? Jika ya, maka Anda bisa melanjutkan hubungan tanpa keraguan.

4 dari 6 halaman

3. Miliki prioritas yang sama dalam hidup

Sangat sulit bagi dua orang dengan prioritas yang berbeda untuk hidup bersama. Jika istri Anda ingin mendedikasikan dirinya untuk mengelola rumah dan Anda tidak mempertimbangkan untuk menjadi satu-satunya orang yang bekerja dalam keluarga, maka Anda harus mencari solusinya. 

Jika Anda belum siap untuk pengaturan ini, maka itu bisa menjadi topik yang baik untuk dipertimbangkan sebelum Anda menjalani hubungan yang lebih serius.

5 dari 6 halaman

4. Sikap Anda tentang keuangan sama

Topik keuangan sangat sensitif dan itulah mengapa lebih baik menjalani hidup Anda dengan seseorang yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

6 dari 6 halaman

5. Selera humor sama

Terkadang rasa humor menjadi hal yang sangat membantu untuk mempertahankan kehidupan keluarga yang sehat. Jadi, jika Anda berada dalam lingkungan yang sama, ada kemungkinan 90% Anda memiliki kehidupan yang sukses dan bahagia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.