Sukses

4 Cara Mudah Menarik Perhatian Orang yang Anda Suka di Instagram

Berikut ini beberapa cara terbaik yang dapat digunakan untuk menarik perhatian orang yang Anda sukai di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial menjadi salah satu cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian orang yang Anda sukai. Anda cukup mengunggah gambar atau meme untuk menarik perhatian mereka, alih-alih langsung mengirimi mereka pesan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan tanggapan dari orang yang Anda sukai di media sosial seperti di Instagram, baik itu dengan mengunggah cerita yang menarik atau mengunggah foto Anda yang bagus.

Berikut ini kami menyarankan kepada Anda beberapa cara terbaik yang dapat digunakan untuk menarik perhatian orang yang Anda sukai di Instagram. Simak beberapa cara berikut ini, sepert melansir dari Pinkvilla, Selasa (5/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Komentari Unggahan Mereka

Cobalah untuk mengomentari unggahan mereka sesekali. Anda dapat memuji mereka atau hanya sekedar memberikan emoji untuk menunjukkan minat Anda pada mereka.

3 dari 5 halaman

2. Unggah Foto Terbaik Anda

Untuk menarik perhatian orang yang Anda sukai, sangatlah penting untuk mengunggah foto diri Anda yang lucu. Jika Anda beruntung, mereka bahkan bisa saja menyukai unggahan Anda tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Balas Story Mereka

Cara termudah untuk memulai percakapan dengan seseorang di Instagram adalah dengan membalas unggahan atau Story mereka.

Anda dapat dengan mudah melakukan percakapan dengan orang yang Anda suka dengan membalas cerita mereka. Tapi jangan terdengar terlalu putus asa saat berbicara dengan mereka dan bersikap biasa saja.

5 dari 5 halaman

4. Tulis Caption Lucu

Baik itu dengan unggahan atau cerita Anda, cobalah untuk menulis caption atau keterangan foto yang lucu dan genit untuk menarik perhatian orang yang Anda sukai.

Saat menulis keterangan, ingatlah bahwa Anda ingin menulis sesuatu yang membuat mereka ingin mengirim pesan dan berbicara dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.