Sukses

Dikira Pasta Gigi, Gadis Ini Tewas Usai Sikat Gigi Pakai Racun Tikus

Seorang gadis di India meninggal dunia usai menyikat giginya menggunakan racun tikus.

Liputan6.com, India - Sebuah insiden tak biasa dialami seorang gadis asal India. Afsana Khan, gadis berusia 18 tahun asal Dharavi meninggal dunia usai menyikat giginya menggunakan racun tikus. Insiden ini terjadi pada 3 September 2021, di rumahnya.

Dikutip dari Times of India, Jumat (17/9/2021), semua berawal ketika Afsana tanpa sadar mengambil krim racun tikus yang berada tepat di sebelah pasta gigi lalu menyikat giginya.

Sayangnya, dia terlambat menyadari bahwa ada perbedaan rasa serta bau dari racun tikus itu dan dengan panik langsung membasuh racun mematikan itu dari mulutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Sesaat setelah itu, dia langsung merasakan pusing seketika. Namun karena khawatir akan dimarahi keluarganya, dia justru meminum beberapa obat karena dia merasa tidak nyaman dengan sakit perut yang parah.

Namun rasa sakit yang dialaminya tak kunjung reda. Dia pun dibawa ke setidaknya tiga rumah sakit swasta dan umum tanpa ada perbaikan pada kondisi kesehatannya.

Dengan kesehatan yang terus memburuk dan dimarahi oleh ibunya, Afsana akhirnya mengungkapkan kepada anggota keluarga atas kekeliruan yang dilakukannya. Keluarganya pun langsung membawanya ke rumah sakit untuk perawatan pada hari Minggu.

3 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

Namun, terlepas dari semua upaya untuk menyelamatkannya, Afsana menghembuskan nafas terakhirnya malam itu.

Tentu hal ini mengejutkan keluarganya yang terdiri dari orang tua, seorang kakak perempuan, dua adik laki-laki, serta orang-orang di lingkungan dirinya tinggal.

Laporan medis menyimpulkan bahwa Afsana meninggal karena keracunan. Segera setelah itu polisi mencatat pernyataan keluarganya tentang insiden tersebut dan telah mendaftarkan laporan kematian Afsana akibat kecelakaan sementara penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.