Sukses

Ini 6 Tanda Seseorang adalah Belahan Jiwa Anda

Berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan seseorang adalah belahan jiwa Anda

Liputan6.com, Jakarta Sangat mudah untuk menemukan kesamaan dengan kebanyakan orang. Tetapi untuk "menyesuaikan diri" dalam arti kata yang paling tinggi sangatlah sulit.

Kebetulan seperti itu disebut menemukan belahan jiwa. Ini amat jarang terjadi.

Ada kalanya, hanya terjadi beberapa kali dalam seumur hidup atau bahkan tidak sama sekali. Lalu, bagaimana Anda tahu bahwa dia adalah belahan jiwamu?

Berikut ini 6 tanda seseorang adalah belahan jiwa Anda seperti dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belahan jiwa tidak sama dengan cinta sejati

Seorang belahan jiwa tak selalu berarti cinta sejati Anda. Belahan jiwa Anda bisa saja teman, kerabat, kekasih, atau hanya kenalan Anda.

Terkadang, bahkan hanya dengan melihat mereka, mendengar mereka mengekspresikan diri, atau tertawa bersama membuat Anda menyadari bahwa Anda sangat dekat secara spiritual.

 

3 dari 7 halaman

2. Sepertinya kalian sudah saling kenal selama berabad-abad

Mungkin tanda utama belahan jiwa adalah perasaan bahwa Anda sudah saling kenal selama seratus tahun. Anda mungkin bertemu seseorang yang dua kali lebih tua dari Anda atau dari kebangsaan atau agama yang berbeda, tetapi pada saat yang sama Anda merasa bahwa mereka memahami Anda — dengan cara yang paling dalam.

 

4 dari 7 halaman

3. Anda memegang prinsip yang sama

Anda dapat memiliki selera yang berbeda dalam pakaian, makanan, atau hal-hal kecil lainnya, tetapi dalam hal prinsip-prinsip moral, ekspresi emosional, dan prioritas dalam hidup Anda berdua ternyata sangat mirip. Anda memiliki sistem nilai yang sama dan pandangan dunia yang serupa.

 

5 dari 7 halaman

4. The Mirror Law

Jika kita ingin mengungkapkannya dengan indah, belahan jiwa kita bertindak sebagai cerminan diri kita sendiri atau cerminan batin kita. Anda memahami mereka dan diri Anda sendiri pada saat yang sama karena Anda memandangnya seolah-olah di cermin — tentu saja bagi jiwa, dan bukan penampilan. Tanda ini dikenal sebagai "The Mirror Law."

 

6 dari 7 halaman

5. Bersama-sama Anda kreatif

Hubungan spiritual Anda yang erat dan pandangan dunia yang serupa memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi sesuatu yang kreatif, untuk menciptakan sesuatu bersama — dari petualangan semi-mabuk hingga rencana dominasi dunia.

 

7 dari 7 halaman

6. Anda tidak harus mengubah satu sama lain

Anda berdua langsung merasakan kemiripan. Jika Anda harus berubah untuk mereka atau mencoba mengubahnya, Anda tidak memiliki nilai, pandangan, dan rencana yang sama, jadi mereka bukan lagi cerminan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.