Sukses

Ketahui 4 Tanda Pasangan Benar-Benar Tulus Menyayangi Anda

Banyak individu yang tak yakin dengan ketulusan hati pasangan meski telah menjalin hubungan asmara lama.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, terkadang kita kesulitan membedakan apakah pasangan tulus mencintai atau hanya main-main.

Banyak individu yang tak yakin dengan ketulusan hati pasangan meski telah menjalin hubungan asmara lama.

Nah, untuk mengetahui apakah pasangan Anda benar-benar tulus mencintai atau hanya cinta di mulut saja, ketahui tandanya berikut ini seperti melansir dari Your Tango, Kamis (19/8/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kualitas waktu dengannya

Jika pasangan Anda meluangkan waktu untuk menemani Anda dalam berbagai momen, itu termasuk ke dalam salah satu kualitas waktu bersama dengannya.

Untuk itu, manfaatkan waktu sebaik mungkin ketika bersama pasangan Anda ya. Coba untuk tidak memainkan smartphone Anda dan gunakan waktu Anda untuk berbincang dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya.

Jika ia masih mau mendengarkan dan menaruh perhatian, itu tandanya ia masih punya rasa kasih sayang terhadapmu.

3 dari 5 halaman

2. Sentuhan fisik

Sentuhan fisik tak selalu berhubungan di ranjang saja, tetapi sentuhan hangat, pegangan tangan yang dilakukan pasangan merupakan cara sederhana bahwa ia memang masih mencintaimu. Sejumlah hal kecil seperti belaian pasangan sebetulnya juga mampu menunjukkan dan menumbuhkan rasa kepemilikan.

Mungkin mereka tidak lagi mengungkapkan kata-kata cinta dan romantis. Namun, tindakan kecil mereka sebenarnya punya makna kasih sayang yang besar untukmu.

4 dari 5 halaman

3. Nuansa saat berkomunikasi dengannya

Pada awal menjalin hubungan, tak sedikit rayuan dan kata-kata manis akan terlontar dari pasangan. Tapi lama-kelamaan, bersamaan dengan padatnya pekerjaan dan aktivitas membuat pasanganmu lupa untuk menyelipkan kata-kata romantis.

Jangan dulu memikirkan bahwa itu tanda mereka tak mencintaimu lagi. Pikirkan setiap pesan yang ia kirim padamu? Masih adakan segelintir pesan yang menunjukkan rasa kepedulian, dukungan, serta perhatian.

Jika masih ada, itu tandanya ia masih sayang. Tak selalu kata dan kalimat romantis yang menunjukkan bahwa cintanya telah pudar.

5 dari 5 halaman

4. Tindakan untuk saling menyenangkan satu sama lain

Ketika masa PDKT atau pendekatan, dia memberikan banyak hal meliputi hadiah dan bunga. Tapi setelah menjalin hubungan, hal romantis itu sudah jarang terlihat lagi. Pastinya perubahan tersebut akan membuatmu bertanya-tanya.

Tapi daripada memikirkannya terus-terusan, ada baiknya melihat kontribusi apa yang telah Anda lakukan pada pasangan. Coba mulai untuk menggerakan hati pasanganmu kembali dengan cara-cara kecil, sederhana dan membuat nyaman.

Kata-kata ejekan kecil yang bikin tertawa, bentuk pujian, pelukan, hingga catatan kecil yang diselipkan pada kotak bekal mampu membangun keintiman agar terjalin kembali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.