Sukses

Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Ucapan Selamat Greysia / Apriyani Menggema di Media Sosial

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil raih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mencetak sejarah di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri Indonesia ini berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan asal China, Chen Qingchen dan Jia Yifan di partai final Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 21-19 dan 21-15.

Kemenangan Greysia / Apriyani dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini pun membawa kegembiraan sekaligus rasa bangga bagi para penggemar olahraga, terutama masyarakat Indonesia.

Melalui lini masaTwitter, warganet Indonesia mengungkapkan kegembiraan sekaligus ucapan selamat pada Greysia / Apriyani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Banjiri Ucapan Selamat

Banyaknya ucapan dari warganet tersebut membuat ganda putri Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis itu menjadi trending topic di lini masa Twitter Indonesia dengan tagar #GreyApFinalTokyo2020 dan #Badminton.

Tak sedikit yang merasa terharu, bangga dan berterima kasih kepada Greysia dan Apriyani atas perjuangan keduanya dalam memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

3 dari 3 halaman

Warganet Ramaikan Tagar #GreyApFinalTokyo2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.