Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Kualitas yang Kamu Cari dalam Seorang Sahabat, Part I

Ini yang kamu cari dari seorang sahabat berdasarkan zodiakmu

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang Anda miliki dengan sahabat Anda tidak pernah berhenti menjadi istimewa. Mereka adalah orang yang dapat Anda ajak bermain-main, curhat, dan berbagi minat Anda.

Mereka selalu mendukung Anda dan bersedia menertawakan lelucon buruk Anda, membela Anda ketika Anda dirugikan, dan mendukung kemenangan Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Tidak ada agenda tersembunyi dalam hal sahabat Anda; mereka mencintaimu dan menginginkan yang terbaik untukmu.

Tidak ada dua persahabatan yang terlihat sama, dan itulah yang membuat hubungan semacam ini begitu unik. Ada alasan mengapa Anda dan sahabat Anda tertarik satu sama lain sejak awal, dan apa yang Anda cari dalam diri sahabat Anda, berdasarkan tanda zodiak Anda, mungkin benar-benar menjelaskan apa alasannya.

Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries

Anda menjalani hidup sepenuhnya dan Anda mendekati segala sesuatu dengan antusiasme yang kuat dan tingkat keberanian yang tak tertandingi. Anda menginginkan seorang pemberani dari seorang sahabat; seseorang yang bersedia bergabung dengan Anda dalam petualangan memompa adrenalin Anda.

Anda menginginkan seseorang yang tidak menganggap diri mereka terlalu serius; seseorang yang tahu bagaimana bersenang-senang.

 

3 dari 7 halaman

Taurus

Anda adalah salah satu zodiak yang paling bisa diandalkan. Ketika Anda membuat janji, Anda menepatinya, sehingga Anda mengharapkan tingkat kesetiaan yang sama dari sahabat Anda.

Anda ingin tahu bahwa sahabat Anda benar-benar menghormati Anda, mendukung Anda, dan selalu jujur ​​kepada Anda. Plus, mereka mengingat hal-hal kecil dan selalu memberikan hadiah terbaik.

 

4 dari 7 halaman

Gemini

Karena Anda adalah salah satu zodiak yang paling cerewet dan cerdas, Anda mendambakan persahabatan yang merangsang secara intelektual. Jika Anda tidak dapat berbicara dengan sahabat Anda tentang berbagai topik, Anda mungkin akan menemukan hubungan yang membosankan setelah beberapa saat. Anda ingin dapat berbicara dengan sahabat Anda tentang apa pun, tanpa penilaian.

 

5 dari 7 halaman

Cancer

Anda adalah pribadi yang sentimental. Anda sangat berempati dan sensitif. Anda menginginkan seorang sahabat yang berusaha keras untuk membuat Anda merasa terlindungi. Anda ingin mereka membuat Anda merasa seperti milik Anda.

Sahabat Anda seharusnya tidak dangkal atau egois; mereka membuat Anda tetap stabil dan merasa seperti di rumah. Dan semua orang tahu betapa Anda senang berada di rumah.

6 dari 7 halaman

Leo

Anda adalah orang yang cerdas, penuh warna, dan kreatif yang memiliki bakat dramatis. Anda menginginkan sahabat yang menghargai cahaya Anda dan selalu mendorong Anda untuk bersinar seterang mungkin.

Anda selalu siap untuk membuat seseorang bersemangat dan Anda tidak pernah kekurangan pujian untuk diberikan kepada sahabat Anda. Yang Anda inginkan hanyalah cinta dan pengabdian yang sama sebagai balasannya.

 

7 dari 7 halaman

Virgo

Anda adalah orang yang tidak mementingkan diri sendiri, lugas, dan praktis. Anda akan sangat senang dengan sahabat yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama melakukan hal-hal yang Anda berdua sukai. Anda tidak perlu embel-embel; Anda hanya ingin seorang teman yang benar-benar ingin menjadi teman Anda.

Anda menginginkan sahabat yang selalu bersedia untuk memperbaiki hubungan Anda dan muncul untuk Anda sebanyak Anda muncul untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.