Sukses

Top 3: Kisah Warganet Adopsi Kucing Liar Penyakitan Berubah Jadi Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warganet membagikan kisahnya merawat seekor kucing liar yang sakit-sakitan hingga menjadi kucing yang begitu cantik setelah sembuh.

Nur Hamizah Had dari Kuching, Sarawak membagikan foto sebelum dan sesudah kucing berwarna putih yang ia beri nama Meimei di grup Facebook bernama Kelab Pencinta Kucing Malaysia.

Artikel tentang viral kisah warganet adopsi kucing liar penyakitan berubah jadi cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret mengispirasi ini tunjukkan hasil dari kerja keras.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima sisi negatif Cancer ini buat mereka kerap dijauhi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kisah Warganet Adopsi Kucing Liar Penyakitan Berubah Jadi Cantik

 

Seperti dikutip dari World of Buzz, Nur mengatakan bahwa dia pertama kali menemukan Meimei berkeliaran di sekitar lingkungannya pada Mei tahun lalu. Saat ditemukan, kucing itu berada dalam kondisi yang menyedihkan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Menginspirasi Ini Tunjukkan Hasil dari Kerja Keras

Ada kalanya dalam hidup kita melalui kesulitan. Seringkali, hal tersebut membuat kita jatuh bangun. Namun, hal itu pula yang kelak akan dikenang dikemudian hari.

Terlebih, bila di masa depan Anda melihat sudah sejauh Anda melewati kesulitan tersebut.

Itu pula yang coba dibagikan oleh orang-orang berikut ini. Mereka menunjukkan bahwa kerja keras tidak mengkhianati hasil.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Sisi Negatif Cancer Ini Buat Mereka Kerap Dijauhi

Sensual, intuitif, dan emosional, di permukaan, kepribadian Cancer tampaknya menjadi salah satu zodiak yang penyayang. Meski begitu, ada beberapa sifat negatif Cancer yang harus diwaspadai.

Sebagai teman, mereka sangat memberi dan pribadi, selalu bersedia memberikan saran dan mendengarkan. Sebagai kekasih, mereka berdedikasi untuk semua keinginan Anda dan mengabdikan diri untuk kebahagiaan Anda.

Selengkapnya...