Sukses

Ini Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya, Part I

Berikut ini alasan tiap zodiak selingkuh dari pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Seperti apakah seseorang memiliki sifat emosional atau sentimental.

Tapi satu sifat yang sering tidak dipertimbangkan adalah bagaimana orang lain memengaruhi satu zodiak. Dengan kata lain, ada kalanya zodiak tertentu berselingkuh akibat adanya godaan dari pihak luar.

Ingat, tak peduli apapun zodiak Anda, selingkuh tidak pernah bisa dimaafkan. Dan tentu saja, zodiak bukanlah alasan yang sah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.

Berikut ini alasan tiap zodiak berselingkuh seperti dihimpun dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries: Kompetisi

Aries adalah pencari sensasi yang menikmati tantangan. Jadi sesuatu yang sederhana seperti menolak mereka sambil bercanda bisa membuat api mereka menyala.

Aries sangat kompetitif dan suka menang, jadi jika mereka menemukan seseorang yang memiliki sifat yang sama, mereka mungkin akan tergoda untuk mendekati orang tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Taurus: Kecantikan

Taurus terkenal karena kesetiaan mereka begitu mereka berkomitmen. Tetapi sensualitas bawaan dan kecintaaan mereka terhadap sesuatu yang indah kadang-kadang dapat menyebabkan mata mereka jelalatan.

 

4 dari 7 halaman

Gemini: Stimulasi

Gemini memiliki reputasi bermuka dua, tetapi kecenderungan mereka untuk menjadi mudah bosan sering diabaikan.

"Mereka selalu mencari situasi yang merangsang mental," kata Mesa, jadi seseorang yang memuaskan rasa ingin tahu mereka adalah kelemahan mereka. Jika seseorang menarik perhatian Gemini — baik itu secara langsung atau bahkan online — itu pasti akan menarik minat mereka.

 

5 dari 7 halaman

Cancer: Koneksi

Cancer terkenal karena kepekaan dan kemampuannya untuk membentuk dan menumbuhkan hubungan emosional, dan biasanya senang untuk tetap berkomitmen saat menjalin hubungan.

"Mereka juga dihidupkan hanya dengan memikirkan koneksi yang membara," kata Mesa. “Semakin menghipnotis dan emosional suatu romansa, semakin mereka ingin mengalaminya. Seseorang yang seksi, penuh teka-teki, dan gigih akan berhasil menarik perhatian Cancer.”

 

6 dari 7 halaman

Leo: Kasih sayang

Leo mencintai cinta — dan Leo mencintai diri mereka sendiri. "Mereka tak segan pergi ke mana saja untuk menyebarkan kegembiraan, kehangatan, dan mengungkapkan kasih sayang mereka kepada orang lain," dan mereka sangat ingin semua orang membalas kasih sayang mereka.

Itu sebabnya Leo "tidak bisa menahan godaan bahwa mereka dibutuhkan," Mesa berkata. "Lelucon, pujian, isyarat, atau kata-kata yang tepat dapat membuat mereka berpaling dengan seseorang."

 

7 dari 7 halaman

Virgo: Kesuksesan

Virgo umumnya berkomitmen, praktis, metodis, dan sangat efisien. Menurut Mesa, bahasa cinta Virgo adalah tindakan pelayanan, jadi "'godaan' berselingkuh kemungkinan akan terdiri dari mereka melakukan 'bantuan' seseorang dengan nada yang lebih jahat, merayu individu tertentu sebagai batu loncatan menuju kesuksesan mereka."

Jika tidak, "Virgo tidak akan membuang waktu untuk sesuatu yang tidak produktif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.