Sukses

Bukan Lawan Musuh, Aksi Spiderman Bikin Penumpang Kereta Takjub

Baru-baru ini, penumpang kereta bawah tanah di Saint Petersburg, Rusia, bisa menyaksikan aksi Spiderman secara langsung.

Liputan6.com, Rusia - Spiderman menjadi salah satu Superhero yang memiliki banyak penggemar. Aksinya yang bergelantung di tembok dan dinding-dinding gedung demi mengalahkan musuh mampu membuat publik terkesan.

Biasanya kita hanya bisa melihat aksi Spiderman di film. Baru-baru ini, penumpang kereta bawah tanah di Saint Petersburg, Rusia, bisa menyaksikan aksi Superhero yang identik dengan jaring laba-labanya ini secara langsung.

Namun, Spiderman kali ini tidak sedang menghadapi musuh-musuhnya. Melainkan hanya menunjukkan berbagai aksi menakjubkan kepada para penumpang kereta bawah tanah.

Nyatanya aksi tersebut dilakukan para penari underground di Rusia. Seperti dilansir AFP pada 21 Mei 2021, mereka dengan sengaja mengenakan kostum Spiderman ketika menumpangi kereta bawah tanah.

Bak Spiderman sungguhan, para penari ini tampil berjungkir, melompat dan melakukan gerakan akrobatik di kabin kereta bawah tanah.

Mereka bahkan tak ragu menunjukkan gerakan tak biasa sambil bergelantung. Bahkan, mereka sesekali berinteraksi dengan para penumpang kereta bawah tanah.

Tak sedikit pula para penumpang yang mengabadikan momen langka ketika Spiderman beraksi di dalam gerbong kereta. 

Kemunculan para penari yang mengenakan kostum Spiderman itu sontak membuat sejumlah penumpang yang berada di dalam subway kaget.

Meski begitu, para penumpang tampak menikmati penampilan tersebut dan merasa terhibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini