Sukses

6 Tanda di Pesan Singkat Bahwa Cintamu Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Anda tanda yang dapat Anda ketahui dari pesan singkat bahwa orang yang Anda sukai menyukaimu kembali

Liputan6.com, Jakarta Pesan singkat telah memainkan peran penting dalam hubungan asmara manusia modern. Ini memberikan cara cepat dan nyaman untuk membuat rencana kencan saat Anda masih bekerja.

Ini juga menawarkan cara yang tidak terlalu rentan untuk menggoda orang yang Anda sukai dan menguji keadaan. Ini bahkan memberi Anda cara untuk tetap terhubung dengan pasangan Anda saat Anda berdua terpisah.

Tetapi tahukah Anda bahwa berkirim pesan juga dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaan orang yang Anda sukai? Para ahli mengatakan, ada sinyal tertentu yang biasanya menunjukkan seseorang mengembangkan perasaan melalui pesan singkat.

Beberapa di antaranya mungkin lebih jelas, tetapi ada tanda-tanda yang lebih halus yang harus diperhatikan juga. Ingin tahu apakah orang yang Anda sukai juga sangat menyukai Anda? Berikut beberapa tandanya seperti dilansir dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mereka Menghubungimu di Saat-Saat Penting

Menurut Patti Wood, ahli bahasa tubuh dan penulis "SNAP: Memanfaatkan Kesan Pertama, Bahasa Tubuh, dan Karisma", waktu adalah faktor pengiriman pesan yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam menilai perasaan seseorang terhadap Anda.

“Apa yang Anda lakukan pertama kali di hari Anda dan apa yang Anda lakukan terakhir kali memiliki kebenaran terbesar di dalamnya,” katanya kepada Elite Daily. “Jadi, jika pikiran pertama seseorang di pagi hari adalah untuk berkomunikasi dengan Anda - itu berarti sesuatu yang istimewa.”

Bukan hanya pesan singkat selamat pagi dan selamat malam yang penting. Jika dia kebetulan keluar saat istirahat makan siang atau cepat menanggapi pesan tengah hari Anda, itu juga pertanda bagus.

“Jika mereka membuat diri mereka tersedia sepanjang hari setiap hari, maka mereka membuka pintu hati untuk Anda,” kata Traci Brown, ahli bahasa tubuh dan penulis Persuasion Point.

 

3 dari 7 halaman

2. Mereka Selalu Kembali Kepada Anda

Jika mereka tidak pernah membiarkan teks dibaca lebih dari 20 menit, kemungkinan besar mereka menyukai Anda. Seseorang yang sedang bersusah payah ingin menjadikan Anda prioritas, dan komunikasi teks dapat memberi tahu Anda banyak hal.

Seperti yang dikatakan Julie Spira, pakar kencan online dan penulis "Love in the Age of Trump: How Politics is Polarizing Relationships", mengatakan kepada Elite Daily, “Jika seseorang benar-benar menyukai Anda, mereka akan menanggapi pesan teks dengan cepat, terutama dalam satu jam pertama untuk menjaga percikan itu tetap hidup."

Dan meskipun tidak semua orang dapat diandalkan dengan ponsel mereka, kemungkinan besar bahkan pengirim pesan yang tidak konsisten akan mencari teks Anda jika mereka benar-benar menyukai Anda.

 

4 dari 7 halaman

3. Mereka Membuat Anda Tetap Dalam Lingkaran

Jika Anda pernah memperhatikan bahwa dia memberi tahu Anda apa yang telah direncanakan untuk hari itu atau membocorkan apa yang terjadi di kantor tanpa disuruh, para ahli mengatakan itu adalah indikator kuat bahwa mereka mungkin menyukai Anda. Mengapa? Karena mereka ingin Anda tahu lebih banyak tentang mereka dan mereka mengundang Anda ke dunianya.

“Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi memberi tahu Anda bahkan pada hal-hal biasa - itu penting,” kata Wood.

“Berbagi informasi secara terbuka dengan Anda - bahkan tanpa Anda memintanya - ada begitu banyak keintiman di dalamnya.”

 

5 dari 7 halaman

4. Mereka Memiliki Bahasa Khusus yang Digunakan dengan Anda

Apakah orang yang Anda sukai atau pasangan Anda saat ini memiliki salam atau nama panggilan khusus yang mereka gunakan saat mengirimi Anda pesan? Atau, apakah mereka mengembangkan lelucon di dalam dengan Anda yang mereka masukkan ke dalam percakapan Anda?

Menghadirkan bahasa berkode semacam ini tidak hanya super genit, itu juga bisa berarti mereka sangat menyukai Anda.

"Jika Anda merasa itu unik bagi Anda dan percakapan Anda, itu istimewa karena tidak ada orang lain yang akan memahaminya - hanya Anda berdua," jelas Wood.

Masuk akal jika Anda memikirkannya. Ini adalah salah satu cara untuk memperkuat ikatan Anda sekaligus memisahkan percakapan Anda dari semua percakapan lainnya di telepon mereka. Jelas, Anda istimewa bagi mereka - atau mereka tidak akan repot-repot membedakan teks Anda dengan mempersonalisasikannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Mereka Mengajukan Banyak Pertanyaan

Ketika orang yang Anda sukai menanyakan bagaimana malam Anda atau seperti apa hari kerja Anda, mereka menunjukkan bahwa mereka peduli untuk diberi tahu tentang apa yang terjadi dalam hidup Anda. Dan ketika mereka mengajukan pertanyaan pribadi melalui teks yang menyelidiki preferensi, minat, dan tujuan Anda, mereka menunjukkan bahwa mereka ingin mengenal Anda lebih dalam.

Kedua perilaku ini menunjukkan satu hal: Mereka mungkin sangat menyukai Anda.

“Orang-orang akan mengajukan pertanyaan atau mengirim pesan yang membutuhkan tanggapan jika mereka menyukai Anda.”

Pertanyaan membuat percakapan tetap mengalir, jadi jika dia menanyakan banyak hal kepada Anda melalui pesan singkat, itu berarti mereka ingin tetap terhubung dengan Anda sebisa mungkin.

 

7 dari 7 halaman

6. Mereka Mengirimi Anda Banyak Meme & GIF

Anda mungkin salah mengartikan respons GIF sebagai kemalasan, tetapi teks semacam ini sebenarnya adalah pertanda baik. Ini menunjukkan bahwa Anda berdua berbagi keakraban, dan mereka memahami apa yang menarik bagi sisi humor Anda.

"Seseorang yang mengirim banyak GIF dan meme adalah orang kreatif yang berpikir di luar kebiasaan," April Masini, pakar hubungan dan pendiri Forum Saran Hubungan, menjelaskan kepada Elite Daily.

"Alih-alih menggunakan emoji standar, pengirim GIF ini mencari sesuatu untuk mengekspresikan perasaan yang melampaui batas normal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.