Sukses

Top 3: Niat dan Tata Cara Sholat Gerhana Bulan

Berikut Top 3 Citizen6

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Bulan total akan berlangsung pada Rabu (26/6/2021). Gerhana bulan total atau disebut dengan 'Super Flower Blood Moon' ini bisa disaksikan mulai pukul 18.09 WIB hingga 20.51 WIB.

Saat puncak gerhana Bulan total terjadi, hampir seluruh wilayah Indonesia dapat menyaksikannya. Gerhana Bulan Total ini dapat dilihat jika kondisi cuaca cerah-berawan dan aman disaksikan masyarakat dengan mata telanjang, tanpa harus menggunakan kaca mata khusus gerhana. 

Artikel tentang niat dan tata cara sholat gerhana bulan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kemasan makanan nyeleneh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara mengatasi bau vagina yang tak sedap.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Niat dan Tata Cara Sholat Gerhana Bulan, Lengkap dengan Bacaan Latin dan Artinya

Mengingat kebesaran tuhan ini, sebagai umat muslim sudah seharusnya kita disunahkan menunaikan sholat gerhana Bulan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kemasan Makanan Nyeleneh Sekaligus Tak Berguna

Berbelanja kebutuhan sehari-hari sudah menjadi aktivitas rutin setiap individu. Meski sekarang tengah marak belanja online, bukan berarti tak tak ada lagi orang yang berbelanja ke supermarket.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Lagi Minder, Begini 5 Cara Mengatasi Bau Vagina yang Tak Sedap

Vagina memang memiliki aroma yang khas. Aroma vagina akan berbeda selama siklus menstruasi, kehamilan, atau menopos. Selain itu, aroma vagina akan lebih kuat setelah Anda berhubungan seksual atau berolahraga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.