Sukses

Lagi Viral, Alat Ini Bantu Membentuk V-Line Wajah Tanpa Operasi

Produk kecantikan nyeleneh yang dapat membentuk V-Line wajah viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Wajah kecil berbentuk oval dengan dagu V-line yang tegas dan lancip menjadi salah satu fitur kecantikan wanita yang paling didambakan di beberapa negara Asia.

Biasanya, mereka yang ingin memiliki V-line akan melakukan operasi plastik atau menggunakan teknik makeup.

Namun, kini para wanita bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan teknologi berbentuk botol ini yang digunakan selama 10 menit dalam sehari.

Inovasi dalam dunia kecantikan memang terus berkembang. Bahkan tak sedikit produk kecantikan nyeleneh yang muncul dan diyakini dapat menunjang kecantikan, seperti gadget untuk membentuk wajah satu ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup dihisap selama 10 menit per hari

Melansir dari Oddity Central, Kamis (20/5/2021), sebuah aksesori kecantikan berbentuk botol diyakini dapat mengatur bentuk wajah penggunanya. Cara kerjanya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menghisapnya selama 10 menit setiap hari.

Disebut sebagai alat olahraga wajah elektrik, gadget berbentuk botol ini memberikan getaran hingga 880 kali per menit. Getaran dengan frekuensi tinggi itulah yang diklaim dapat merangsang otot wajah dan kembali membentuk wajah.

Menggunakan baterai AA sebagai sumber energinya, gadget getar ini dihargai 198 dolar AS atau setara dengan Rp 2,8 juta di platform belanja Cina TaoBao. Namun, ada beberapa toko yang menjualnya dari hanya Rp 500 ribu hingga Rp 4,5 juta.

Faktanya, gadget getar untuk membentuk wajah ini sangat popular dan mendapat beragam ulasan dari penggunanya. Umumnya, mereka senang dengan kinerja dari benda unik tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Dalam foto unggahan sang penjual, terdapat pula before-after yang menunjukkan perbedaan signifikan setelah menggunakan alat tersebut. Meski begitu, tak banyak yang mempercayai bukti semacam itu di zaman sekarang.

Foto produk itu pun kini menjadi viral setelah dibagikan di grup Facebook Zona Stiker Lucu. Tak sedikit warganet yang merasa heran dan meninggalkan komentar lucu dalam postingan tersebut.

"Petik saja mentimun yang besar," tulis Sang Pang

"Giginya pasti ikut bergetar," tulis KH Leung

"Ide yang sangat berani," tulis Tommy Lee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.