Sukses

Viral, Remaja Jago Meniru Suara Hewan Bikin Warganet Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda-beda dan bentuknya sangat beragam. Salah satu bakat unik yang sempat populer beberapa waktu belakangan adalah menirukan suara. Entah menirukan suara penyanyi, karakter dan animasi, atau bahkan hewan.

Hal ini tentu tak mudah, mengingat tak semua orang dapat melakukannya. Butuh banyak latihan agar suara kamu terdengar sama seperti aslinya. Seperti yang dilakukan oleh remaja pria satu ini.

Melalui akun TikTok @arinyvaleria, ia membagikan sebuah video mengenai seorang remaja pria yang memiliki bakat unik menirukan suara berbagai hewan. Akibatnya, videonya pun mendapat sorotan warganet dan viral di media sosial.

2 dari 5 halaman

Pandai menirukan suara hewan

Dalam videonya, terlihat remaja yang menggunakan hoodie berwarna hitam dan merah maroon itu menirukan beberapa suara hewan. Awalnya ia menirukan suara kambing, kemudian berlanjut dengan suara hewan lainnya, seperti suara lenguhan sapi, kuda, ayam, bebek, hingga soang.

Sempat dikira waiters, pemilik video itu pun menceritakan bahwa remaja tersebut hanya bermaksud menghibur anak kecil yang ada di tempat itu dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Jadi ceritanya tadi pas bukber ada anak ini berdiri ngeliatin aja. Terus aku pikir dia itu waiters. Pas dia nyamperin dia bilang, saya mah suka ngajak main anak-anak," tulis akun TikTok @arinyvaleria dalam videonya, Selasa (4/5).

@arinyvaleria

Balas @fathiawardatukarimah ##fyp ##viral ##vid ##berbagi

♬ original sound - princess_ariny
3 dari 5 halaman

Seorang tulang punggung keluarga

Wanita pemilik akun tersebut bahkan sempat mengajak ngobrol dan menanyakan beberapa hal. Rupanya, remaja tersebut merupakan seorang tulang punggung keluarganya.

"Terus aku ajak ngobrol sekalian makan (tapi dia nolak). Dia bilang ia tulang punggung keluarga. Dia punya kelebihan unik, bisa niruin semua jenis suara binatang. Sebenernya kalian bisa panggil untuk acara ultah anak-anak kalian guys. Untuk bantu perekonomian keluarganya juga," imbuhnya.

Terdengar suara riuh tertawa dari beberapa orang yang menyaksikan pertunjukkan singkat meniru suara hewan tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Kini, video tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 883 ribu. Tak sedikit warganet yang mendoakan kesehatan dan kelancaran rezeki remaja tersebut. Namun, banyak pula yang salah fokus dengan senyum remaja tersebut dan menganggapnya tampan.

"Gw ngga munafik dia ganteng, the real semua punya kelebihan dan kekurangan, tapi semoga dia diangkat derajatnya aamiin" tulis tanyakanpadaangin

"Dia kan bisa niruin suara hewan tuh, mungkin bisa jadi voice over/dubber gitu. Semoga segera diangkat derajatnya, aamiin," tulis hi.you24

"Gua ulang-ulang videonya, wajahnya nggak bosenin," tulis avivadilaa

"Semoga dimudahkan rezekinya," tulis Ratih Dewi

"Ya Allah semoga jadi orang sukses kelak ya ganteng," tulis indahsintasetia__

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: