Sukses

3 Hal yang Ditentang Sagitarius Saat Menjalin Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Individu berzodiak Sagitarius dikenal sosok yang optimis dan menganut kebebasan dalam hidup. Dalam hubungan percintaan, zodiak ini terlalu mengulur waktu untuk berkomitmen.

Mereka selalu dihantui oleh rasa sakit hati dan ketakutan saat ingin memutuskan untuk berkomitmen. Meskipun begitu, Sagitarius tetap berpikiran terbuka dan optimis.

Menjalin hubungan dengan Sagitarius terasa sangat menyenangkan dan penuh dengan kebebasan. Cinta mereka tidak pernah diragukan karena selalu mencintai seseorang dengan dalam. Tetapi, ada tiga hal yang ditentang zodiak ini. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

1. Hanya Cocok Berhubungan dengan Seorang Penyabar

Menjadi pasangan Sagitarius harus siap dengan perubahan mood yang mendadak. Sebab, zodiak ini bisa menjadi sedih dan gelisah setelah beberapa saat.

Perubahan mood itu akan membawa suasana negatif pada hubungan Anda. Mereka bisa meninggalkan Anda tanpa alasan hanya untuk mencari udara segar.

Jika Anda tidak siap untuk itu dan tidak dapat menahan rasa kebosanan serta sabar, artinya individu berzodiak Sagitarius tidak cocok dijadikan pasangan.

 

3 dari 5 halaman

2. Tidak Cocok dengan Orang yang Manja

Zodiak ini memiliki jiwa mandiri yang sangat tinggi. Mereka suka berkelana sendirian dan jarang meminta pertolongan orang lain. Sagitarius juga suka menghabiskan waktu sendirian untuk hal-hal tertentu.

Hal ini membuat mereka cenderung menyukai pasangan yang mandiri. Jika Anda adalah orang yang manja, Sagitarius bukan orang yang tepat untuk diajak berkomitmen.

4 dari 5 halaman

3. Butuh Pasangan yang Tidak Keras Kepala

Mereka cenderung mencari pasangan yang tidak keras kepala. Hal ini karena Sagitarius adalah orang yang keras kepala.

Mereka selalu ingin pendapatnya didengar oleh orang lain. Banyak yang mengatakan bahwa zodiak ini tidak cocok menjalin hubungan dengan seorang Capricorn.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: