Sukses

Top 3: Semifinal Liga Eropa MU vs AS Roma

Artikel tentang semifinal Liga Eropa MU vs AS Roma yang tayang di SCTV dan O Channel serta live streaming di Vidio tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU memetik kemenangan fantastis melawan AS Roma, Jumat dini hari (30/4/2019).

Bertanding di markas sendiri pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21, MU berhasil menang dengan skor telak 6-2.

Artikel tentang semifinal Liga Eropa MU vs AS Roma yang tayang di SCTV dan O Channel serta live streaming di Vidio tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan potret kocak benda aneh yang ada di dalam gorengan. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat meletakkan irisan lemon di samping tempat tidur semalaman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Semifinal Liga Eropa MU vs AS Roma Tayang di SCTV dan O Channel, Live Streaming di Vidio

Jangan sampai terlewatkan, laga seru bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Greater Manchester, Inggris, Kamis (29/4/2021) atau Jumat dini hari pukul 02.00 WIB. Manchester United atau MU siap bertarung melawan AS Roma demi memperebutkan tiket final Liga Eropa musim 2020/2021. Keduanya melakoni leg pertama semifinal.

Boleh dibilang, MU saat ini memburu tren positif buat mengatasi sindrom buruk. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaser itu mampu mencapai semifinal kompetisi dalam empat kesempatan sejak Januari 2020, termasuk Liga Eropa musim lalu.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Benda Aneh dalam Gorengan Ini Bikin Gagal Buka Puasa

Gorengan menjadi makanan yang umum dikonsumsi warga Indonesia, terlebih di bulan Ramadan. Berbuka puasa tanpa gorengan seperti ada yang kurang.

Namun demikian, sebaiknya Anda selalu berhati-hati terhadap apa yang Anda konsumsi. Sebab bila sedang sial, ada bisa menemukan benda aneh dalam gorengan yang Anda konsumsi.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Letakkan Irisan Lemon di Samping Tempat Tidur Semalaman, Ini Manfaat yang Akan Didapat

Sebagian besar dari kita tentu tahu bahwa lemon memiliki segudang manfaat. Tak hanya untuk kecantikan, lemon juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Itu mengapa banyak individu yang mengonsumsi lemon secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya.

Namun tak banyak yang tahu, lemon juga memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dengan cara lain selain dikonsumsi. Pernahkah Anda memotong lemon dan meletakkannya di samping tempat tidur Anda semalaman? Ini mungkin terdengar cukup aneh, tetapi Anda harus mencobanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.