Sukses

Ini Dia, Sarjana Transformasi Digital dari Kampus InterStudi

Kampus InterStudi melaksanakan wisuda secara drive thru

Liputan6.com, Jakarta Mau cari pekerja digital di bidang broadcast atau multimedia, advertising,  design communication visual atau public relation bahkan sekretaris ? lulusan kampus InterStudi ini layak diburu karena lulusannya sudah teruji dan berkualitas, dengan  menghasilkan karya monumental di bidang  broadcast dan multimedia dengan banyak penghargaan Internasional.

Kampus yang berada di Kawasan Jakarta Selatan ini, baru saja mewisuda 238 wisudawan dari level diploma III, sarjana strata 1 dan Magister komunikasi.

Proses pelaksanaan wisuda sendiri berlangsung Secara drive thru dengan mematuhi protokol kesehatan di Jakarta Internasional Ewuestrian Park (JIEP).

Prosesi Wisuda dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekolah Tinggi Design InterStudi, Prof Martani Huseini, yang juga Guru Besar Fakulitas Ilmu Admisnistrasi Universitas Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Orasi ilmiah disampaikan oleh Dr. Deddy Permadi  selaku juru bicara Kementerian Komunikasi dan informatika dan juga Staf Khusus Menteri Kominfo bidang digital dan sdm Kementrian Komunikasi dan Informasi.

Dalam orasinya, Dr Deddy Permadi mengatakan wisudawan harus selalu siap dalam menghadapi era globalisasi dan tranformasi digital untuk memenangi persaingan. “Milenial harus selalu mengikuti Perkembangan digital, agar diterima di dunia kerja,” Ujarnya.

Proses wisuda drive thru ini sendiri baru pertama kali dilakukan kampus InterStudi karna pandemi Covid-19. Prosesi wisudawan dilakukan dengan sangat ketat mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu badan, memakai masker dan menjaga jarak antara wisudawan dan tidak bersalaman, saat pemindahan tali toga dan foto Bersama.

Wisuda berlangsung sejak pagi hari, pukul 07:00 – 14:00 WIB, berlangsung aman dan tertib.

Selamat berjuang para wisudawan, semoga kemampuan tranformasi digital wisudawan bermanfaat di dunia kerja sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.