Sukses

Top 3: Potret yang Buktikan Angle Foto Bisa Menipu Mata

Artikel tentang bikin mikir dua kali, 10 potret ini buktikan angle foto bisa menipu mata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda melihat objek yang tidak sesuai dengan kenyataannya? Biasanya, hal tersebut terjadi karena ilusi optik sehingga membuat individu tertipu dengan foto yang dihasilkan.'

Ilusi optik bisa terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia atau pengambilan sebuah objek dengan angle foto yang kurang tepat. Hal itulah yang membuat gambar atau foto tampak menipu dan membingungkan.

Sama seperti foto-foto berikut yang jika melihatnya sekilas akan tampak membingungkan. 

Artikel tentang bikin mikir dua kali, 10 potret ini buktikan angle foto bisa menipu mata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kontrak Paulo Dybala di Juventus segera berakhir, Manchester United siap tampung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral, sosok bocah ziarah kubur sendirian bikin warganet kagum.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Mikir Dua Kali, 10 Potret Ini Buktikan Angle Foto Bisa Menipu Mata

Diambil dari angle yang kurang tepat, beberapa foto berikut ini berhasil menipu mata sehingga membuat siapa pun yang melihatnya salah persepsi bahkan mikir dua kali.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kontrak Paulo Dybala di Juventus Segera Berakhir, Manchester United Siap Tampung

Bursa transfer para pemain klub-klub sepak bola ternama pada musim panas sudah di depan mata. Manchester United atau MU menjadi salah satu klub yang bakal sibuk. Terutama, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Pertama, MU dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kedua, Setan Merah dihubungkan dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Sosok Bocah Ziarah Kubur Sendirian Bikin Warganet Kagum

Publik, khususnya pengguna Tiktok dibuat haru dengan potret seorang anak yang nampak terlihat khusyuk menjalankan ziarah kubur di TPU Tipar Cakung.

Hebatnya, bocah itu datang sendirian tanpa ditemani pendamping. Melalui akun Tiktok milik salah satu pengunjung, @lulumlika, bocah laki-laki itu terlihat membaca tiap ayat sembari memandangi nisan.

Ziarah kubur termasuk dalam amalan sunah yang dianjurkan bagi umat Muslim, terlebih lagi makam orang tua sendiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini