Sukses

Kocak, Viral Monyet Curi Ponsel Remaja yang Sedang TikTokan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di Tiktok merekam aksi kocak saat seekor monyet mencuri ponsel miliknya. Video kocak tersebut dibagikan oleh Annisa (@annisadwiatikah2) asal Medan.

Menurut Annisa, saat itu ia baru saja pulang dari jogging dan memutuskan untuk membuat video Tiktok bersama saudara tirinya. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk melakukannya di luar rumah, di dekat masjid.

 

2 dari 5 halaman

Datang seekor monyet

Annisa kemudian meletakkan ponsel itu dan mulai merekam beberapa video ketika tiba-tiba dia melihat sosok di belakang mereka.

@annisadwiatikah2

monyet meresahkan😭 ##fyp

♬ Mood - Tom Mallari 🇵🇭

 

Saat menyadari bahwa sosok itu adalah seekor monyet, mereka pun lari menyelamatkan diri. Sebab, meski monyet itu tidak mencoba menyerang mereka, monyet liar bisa berbahaya.

 

3 dari 5 halaman

Ponsel dicuri monyet

Namun siapa sangka, monyet liar itu ternyata lebih tertarik pada ponsel milik Annisa. Tampak dalam video yang masih merekam, monyet itu mendekati ponsel dan mengambil ponsel tersebut.

Untungnya, monyet itu menjatuhkan ponsel tersebut ketika mencoba melarikan diri. Meski tak berhasil membuat video TikTok bersama saudara tirinya, namun Annisa ternyata tanpa disadari berhasil merekam salah satu momen kocak dalam hidupnya.

 

4 dari 5 halaman

Respons warganet

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 20 juta kali di TikTok. Tak hanya itu, video kocak itu telah disukai lebih dari disukai lebih dari 3 juta kali dan dikomentari lebih dari 100 ribu kali.

Warganet mengomentari aksi kocak monyet yang terekam dalam video tersebut.

"Muka monyetnya adalah kita pas ga sengaja buka kamera," tulis @vnllaxl_

"Nah ini monyet emang bener bener monyet," tulis @jul.

"Untung ga dibawa lari," tulis warganet lainnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: