Sukses

Kemudahan Layanan Tes Covid-19 yang Dibutuhkan Masyarakat

Berbagai cara untuk beradaptasi dalam masa pandemi Covid-19 banyak dilakukan agar masih bisa melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan dan new normal.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari satu tahun kita hidup berdampingan dengan virus Corona Covid-19, berbagai cara untuk beradaptasi dalam masa pandemi pun banyak dilakukan agar masih bisa melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan dan new normal.

Kegiatan preventif menjadi hal yang penting untuk diperhatikan dan Bumame Farmasi hadir untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses Tes Covid-19.

Demi menuju pelayanan kesehatan yang lebih menyeluruh dan mudah diakses, Bumame Farmasi berkolaborasi dengan ASRI 'A Subsidiary of Agung Sedayu Group' membantu pemerintah untuk memutus penyebaran rantai virus Covid-19.

“Bumame Farmasi berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh dan meluas agar memudahkan masyarakat mengakses tes Covid-19. Melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan tes Covid-19 secara mandiri, kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka tes Covid-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi,” kata Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja dalam keterangan persnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tenaga Kesehatan Dilengkapi APD

James menuturkan bahwa dengan pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking AreaP6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park, Bekasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka.

Pelanggan tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Besar harapan kami dapat membantu masyarakat secara meluas untuk mengantisipasi penyebaran rantai virus Covid-19 melalui kehadiran di Bumame Farmasi di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park. Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk swab antigen hasil dalam 15 menit,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.