Sukses

Sulit Didekati Orang Lain, 5 Zodiak Ini Tak Mudah Membuka Hati

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang akan memasang "dinding" yang kuat jika ada orang lain yang ingin mendekatinya. Biasanya mereka adalah orang yang pernah mengalami sakit hati pada cinta. Mereka hanya tidak ingin mengalami hal itu kembali.

Mereka menolak untuk terbuka dan tidak membiarkan orang lain masuk dengan mudah. Sangat sulit untuk menembus dinding itu. Hanya orang yang bersungguh-sungguh yang bisa meluluhkan hati mereka.

Sebab, mereka tidak ingin banyak orang mengenali dirinya lebih dalam. Mereka seperti sedang menyeleksi orang yang tepat agar dapat mengenalnya lebih dalam. Orang tersebut mayoritas memiliki zodiak seperti di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus adalah tipe zodiak yang sangat intens ketika berinteraksi dengan orang lain. Mereka tidak terbiasa menunjukkan emosi di depan orang lain. Menurutnya, itu akan memposisikan diri ke dalam masalah yang besar.

Taurus telah melewati berbagai pengalaman pahitnya dalam hubungan asmara. Dengan membangun dinding yang kuat, mereka hanya akan merasakan sedikit sakit hati. Taurus merasa lelah berurusan dengan rasa sakit karena memiliki perasaan dan emosi yang dalam.

 

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Menjadi orang yang selektif dan perfeksionis membuat zodiak ini harus membangun dinding yang kuat. Dinding pembatas itu juga sangat berguna bagi mereka sebagai orang yang tertutup.

Aquarius tidak ingin semua orang bisa memasuki kehidupannya secara bebas, dan mengetahui sisi terdalam pada dirinya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Aquarius adalah zodiak yang tidak memiliki emosi dan perasaan.

 

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Awalnya, Sagitarius akan membiarkan beberapa orang mendekatinya dan mengenali dirinya lebih dalam. Ini merupakan trik mereka dalam menentukan emosi dan perasaannya. 

Saat semuanya tidak berhasil, zodiak ini langsung memasang dinding pembatas kepada orang tersebut. Mereka tidak merasa bersalah sedikit pun ketika melakukan hal itu. Sebab, Sagitarius ingin menemukan kedamaian batin pada dirinya.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra memasang dinding pembatas untuk melindungi diri karena mereka sangat sensitif dan emosional. Zodiak ini memiliki ketakutan yang luar biasa terhadap hubungan asmara.

Mereka takut orang lain menilai dirinya secara negatif setelah mengenal lebih dalam. Dinding pembatas itu bisa mencegah orang lain yang mungkin ingin menyakitinya.

 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio mengetahui bagaimana cara melindungi dirinya dari orang lain. Bagi mereka, orang lain adalah musuh yang tersembunyi. Sehingga mereka harus membuat dinding pembatas untuk pertahanan.

Dinding itu membuat Scorpio muncul sebagai orang yang dingin dan tidak berperasaan. Citra tersebut sengaja dibangun untuk diketahui orang lain dan tidak mudah diremehkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.