Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Mencintai Pasangan dengan Tulus dan Tanpa Syarat

Liputan6.com, Jakarta Sudah seharusnya kita mencintai pasangan dengan tulus dan tanpa syarat. Meski terlihat sulit, rupanya ada beberapa zodiak yang memang mencintai pasangan mereka dengan tulus dan tanpa syarat.

Artikel tentang deretan zodiak yang mencintai dengan tulus dan tanpa syarat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pelatih Barcelona yang ungkapkan kekecewaannya usai kalah dari Real Madrid.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tips rahasia jawab soal potensi skolastik tes UTBK-SBMPTN.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Mencintai dengan Tulus dan Tanpa Syarat

Cinta tanpa syarat adalah sesuatu yang kita semua dambakan. Ya, tentu kita semua ingin dicintai dengan sepenuh hati dan tanpa syarat. Jenis cinta seperti itu sangat langka akhir-akhir ini dan sebagian besar hanya terlihat dalam novel dan film.

Namun, masih ada beberapa orang yang mencintai tanpa syarat. Bagi mereka, tidak ada yang berlebihan dari hal itu.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Usai Kalah dari Real Madrid, Pelatih Barcelona Ungkap Satu Kekecewaan

Barcelona takluk dari Real Madrid dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Usai laga, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan satu kekecewaan

Ronald Koeman kecewa dengan keputusan wasit yang tidak memberikan timnya penalti. "Bagi saat penalti itu jelas dan semua orang melihatnya," ucapnya, dikutip Football Espana.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Tips Rahasia Jawab Soal Potensi Skolastik Tes UTBK-SBMPTN

Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021 telah dibuka. Jadwal pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2021 terbagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama akan dilaksanakan pada 12 April-18 April 2021 dan gelombang kedua pada 6 April-2 Mei 2021.

Dari berbagai jenis tes UTBK-SBMPTN 2021, Tes Potensi Skolastik (TPS) merupakan salah satu yang terpenting. Dikutip dari laman LTMPT, TPS adalah salah satu jenis tes yang mengukur kemampuan kognitif untuk keberhasilan di sekolah formal, khususnya pendidikan tinggi.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: