Sukses

Top 3: Viral Bocah Histeris Lantaran Kucing Peliharaan Dimakan Ular Piton

Liputan6.com, Jakarta Setiap pecinta hewan tentu akan sangat sedih ketika melihat hewan peliharaannya mati. Terlebih jika hewan kesayangannya itu mati dengan cara yang tragis.

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang wanita di Thailand yang kucingnya mati setelah seekor ular piton menelannya bulat-bulat.

Artikel tentang kisah viral bocah yang menangis histeris lantaran kucingnya dimakan ular piton tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan desain benda super nyeleneh. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tawaran terbaru perpanjangan kontrak Paulo Dybala yang dibatalkan Juventus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kucing Peliharaan Dimakan Ular Piton, Bocah Ini Histeris

Seorang wanita di Thailand tengah berduka atas kehilangan hewan peliharaannya. Kucing kesayangan yang diberi nama Hurjun itu mati setelah seekor ular piton menelannya bulat-bulat.

Pemilik kucing, Kanchi Nard, menceritakan kejadian itu di akun Facebook-nya pada 4 April 2021. Nard mengatakan bahwa pada awalnya putrinya pergi mencari Hurjun di sekitar rumah.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 7 Desain Benda Super Nyeleneh, Bikin Dahi Mengernyit

Sebagian dari kita seringkali membeli sebuah barang karena melihat desainnya yang menarik. Berbagai barang atau benda tentu dibuat dengan desain yang nyentrik bahkan nyeleneh agar dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi individu yang melihatnya.

Tak jarang, benda atau barang dengan desain nyeleneh itu justru membuat pembeli bingung dan heran saat menggunakannya. Bahkan beberapa di antaranya menjadi viral lantaran bentuk dan desainnya yang kelewat nyeleneh.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Tawaran Terbaru Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala Dibatalkan Juventus, Ada Apa?

Bisa dikatakan, masa depan Paulo Dybala di Juventus kini kian tak menentu. Bahkan, posisi Dybala kian rentan usai Si Nyonya Tua dilaporkan menolak nominal perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Dybala.

Untuk diketahui, kontrak Dybala senilai 7,5 juta euro per tahun akan berakhir pada Juni 2022. Sebenarnya, manajemen Juventus sudah menawarkan opsi perpanjangan sebesar 10 juta euro per tahun.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: