Sukses

Seperti Ini Pasangan yang Cocok dengan Individu Golongan Darah A

lewat golongan darah juga bisa mencari kecocokan karakter pemilik golongan darah dengan karakter golongan darah lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki golongan darah yang berbeda. Nyatanya melalui golongan darah juga bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Selain itu, lewat golongan darah juga bisa mencari kecocokan karakter pemilik golongan darah dengan karakter golongan darah lain.

Jika Anda pemilik golongan darah A, maka ini ramalan jodoh untuk golongan darah Anda, seperti melansir dari JapanToday, Rabu (7/4/2021).

Karakter Golongan Darah A

 

Pemilik golongan darah A dikenal sosok perfeksionis, pekerja keras dan bertanggung jawab. Untuk itu, individu bergolongan darah A selalu berusaha mengerjakan segala sesuatu dengan maksimal.

Namun, Anda waspada terhadap stres karena kegiatan Anda dalam mengurus karier sekaligus keluarga membuat Anda sering mengabaikan kebutuhan dan kesenangan pribadi.

Coba untuk luangkan waktu bersantai dan melakukan kegiatan yang disuka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan yang Cocok dengan Anda

Pasangan yang cocok dengan golongan darah A yakni individu bergolongan darah AB. Sebab, pemilik golongan darah AB dikenal sosok lembut dan penuh perhatian.

Individu bergolongan darah A sibuk mengatur segalanya, untuk itu Anda butuh seseorang yang bisa mengurus dirimu dan memberikan perhatian.

 

3 dari 3 halaman

Kelemahan Pasangan Golongan Darah AB

Pria dengan golongan darah AB dikenal sosok yang sangat sensitif. Untuk itu, jika menjalin hubungan dengannya, Anda akan menemukan beberapa masalah karena kurangnya komunikasi yang baik. Anda juga perlu memilah-milah ketika berbincang dengan mereka karena karakternya yang sensitif itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.