Sukses

Berdasarkan Zodiakmu , Ini Zodiak Pasangan yang Sebaiknya Dinikahi (Part II)

Berikut ini kompabilitas zodiak yang sebaiknya Anda nikahi berdasarkan zodiak Anda sendiri

Liputan6.com, Jakarta Semua orang bermimpi mengetahui dengan siapa mereka akan menghabiskan masa tua. Bagi mereka yang bosan hidup sendiri, tentu akan bertanya-tanya dengan siapa nasibnya akan terjalin.

Astrologi dapat membantu Anda untuk menganalisis tingkat kompatibilitas Anda dengan orang lain secara mendalam. Hal ini dikarenakan masing-masing zodiak memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan unik.

Berikut adalah zodiak yang harus Anda nikahi, berdasarkan zodiak Anda sendiri seperti dilansir dari TimesofIndia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

7. Libra: Taurus atau Aries

Anda sangat menawan dan berpikiran terbuka, tetapi terkadang menghadapi masalah dalam bersikap tegas. Jadi, Taurus dan Aries akan memahami Anda dengan lebih baik.

Taurus akan menghargai kehadiran Anda dalam hidup mereka dan juga akan menikmati aktivitas yang berpikiran sama.

Aries akan tersedia untuk menempatkan Anda di tempat Anda jika Anda pernah mencoba menjadi seseorang yang ingin didahulukan.

 

3 dari 7 halaman

8. Scorpio: Pisces atau Virgo

Anda sudah cukup misterius dan tertutup. Anda tidak membutuhkan orang seperti itu. Pisces dan Virgo adalah pasangan pernikahan yang hebat untuk Anda.

Hal ini dikarenakan Pisces adalah sosok yang bijaksana, analitis, dan dapat dengan mudah memahami emosi Anda dengan kepribadian spiritual mereka.

Di sisi lain, Virgo menyukai permainan berburu harta karun dalam segala hal, yang secara khusus membuat Anda penasaran. Jadi, Anda berdua dapat dengan mudah terlibat dalam percakapan yang menyenangkan.

 

4 dari 7 halaman

9. Sagitarius: Sagitarius atau Aquarius

Anda menginginkan seseorang yang tidak akan menahan Anda saat melangkah untuk petualangan atau perjalanan yang akan datang. Kemungkinan besar Anda akan berakhir dengan Sagitarius lainnya karena tidak ada yang lebih menghargai kebebasan dan spontanitas daripada Anda selain mereka.

Aquarius, bagaimanapun, bisa menjadi pasangan yang baik karena mereka tahu pentingnya kebebasan dan kemerdekaan.

 

5 dari 7 halaman

10. Capricorn: Cancer atau Taurus

Anda menyukai struktur dan rencana. Karenanya, Cancer dan Taurus akan membantu Anda mencapai tujuan dan ambisi Anda.

Kedua zodiak ini memahami keinginan Anda untuk gaya hidup terorganisir dan akan menghormati Anda untuk hal yang sama. Cancer memiliki tujuan yang sama dengan Anda dalam hal keluarga dan pernikahan, sementara Taurus sangat mendukung sambil memberi Anda dukungan moral.

 

6 dari 7 halaman

11. Aquarius: Aquarius atau Gemini

Anda sering disalahpahami karena kepribadian mandiri Anda. Karenanya, Anda lebih cocok dengan Aquarius lainnya.

Jika ingin berbeda sama sekali, Gemini juga merupakan pasangan pernikahan yang sempurna karena Anda berdua akan lebih memilih untuk menjadi sahabat satu sama lain daripada menjadi pasangan. Ini merupakan cara yang bagus untuk menjalani pernikahan yang bahagia dan sukses.

 

7 dari 7 halaman

12. Pisces: Scorpio atau Aries

Seseorang yang dapat membawa Anda kembali ke kenyataan atau membuat Anda tetap berdiri adalah pasangan ideal Anda. Dalam hal ini, Anda harus mempertimbangkan Scorpio atau Aries.

Scorpio sangat memahami Anda dan tahu semua suasana hati Anda. Aries, di sisi lain, dapat mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda dengan membantu Anda menjadi lebih bebas dan bahagia seperti mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.