Sukses

Berdasarkan Zodiakmu , Ini Zodiak Pasangan yang Sebaiknya Dinikahi (Part I)

Berikut ini kompabilitas zodiak yang sebaiknya dinikahi berdasarkan zodiakmu

Liputan6.com, Jakarta Semua orang bermimpi mengetahui dengan siapa mereka akan menghabiskan masa tua. Bagi mereka yang bosan hidup sendiri, tentu akan bertanya-tanya dengan siapa nasibnya akan terjalin.

Astrologi dapat membantu Anda untuk menganalisis tingkat kompatibilitas Anda dengan orang lain secara mendalam. Hal ini dikarenakan masing-masing zodiak memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan unik.

Berikut adalah zodiak yang harus Anda nikahi, berdasarkan zodiak Anda sendiri seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries: Sagitarius atau Aquarius

Anda membutuhkan orang yang berani, berapi-api, dan semenarik Anda. Jadi, baiknya Anda berpasangan dengan Sagitarius atau Aquarius.

Sagitarius berbagi impian Anda tentang gaya hidup mandiri dan riang tanpa ikatan apa pun, tetapi hanya kesenangan. Mereka menyukai spontanitas.

Di sisi lain, Aquarius adalah yang terbaik untuk Anda karena mereka tidak pernah terlalu lekat kepada Anda. Mereka terlalu menghargai kemandirian mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus: Cancer atau Scorpio

Anda memiliki sifat memelihara dan berhati lembut yang hanya dapat ditangani oleh orang yang sensitif. Karenanya, Cancer dan Scorpio adalah zodiak ideal Anda untuk menikah.

Cancer setia, sensitif dan lebih memilih pasangannya untuk berkomitmen sepenuhnya pada diri mereka sendiri.

Sementara Scorpio menunjukkan sikap yang sangat protektif terhadap pasangannya yang akan dihargai oleh Taurus.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini: Aquarius atau Sagitarius

Dikenal sebagai kupu-kupu sosial dari banyak zodiak, Anda menyukai pasangan yang menyenangkan dan menghibur.

Aquarius suka mencoba pengalaman baru dengan bantuan kreativitas mereka dan karenanya, mereka akan sangat cocok untuk Anda.

Sementara Sagitarius adalah orang-orang berjiwa bebas yang menghargai kehidupan sosial dan lebih memilih bertualang daripada tetap tinggal. Ini sesuatu yang sangat Anda sukai.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer: Leo atau Taurus

Anda tahu bahwa Anda memiliki semua cinta dan perhatian yang Anda butuhkan untuk hubungan yang sempurna, jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari orang yang sama dengan Anda. Sebaliknya, Leo dan Taurus adalah pasangan yang cocok untuk menyeimbangkan Anda.

Sifat Leo yang galak akan melindungi Anda dari semua rintangan dan Taurus akan membantu Anda mengatasi persepsi murung Anda.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo: Pisces atau Libra

Anda terkadang bisa sangat egois dan terlalu bangga pada diri sendiri. Jadi, Anda membutuhkan Pisces dan Libra untuk menyeimbangkannya.

Pisces cenderung menghargai hubungan dan memberikan getaran yang sangat aman yang cukup nyaman. Libra menyeimbangkan kepribadian Anda yang mempesona dan ramah dengan cara yang lebih tenang dan dewasa.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo: Taurus atau Capricorn

Anda membutuhkan keselamatan dan keamanan dalam suatu hubungan, jadi Taurus dan Capricorn adalah pasangan pernikahan yang ideal untuk Anda.

Taurus akan menjanjikan Anda kebahagiaan dan komitmen seumur hidup, sementara Anda berbagi nilai dan ideologi yang sama seperti Capricorn, yang membuat Anda berdua sangat cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.