Sukses

Unik, Starbucks di Malaysia Sediakan Menu Kopi Khusus untuk Anjing

Kini Anda dapat menikmati kopi bersama dengan hewan kesayangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pemilik halaman Facebook Sushi the Corgi membagikan video menggemaskan tentang hewan peliharaan mereka, Sushi, yang dengan senang hati menikmati minuman Starbucks miliknya.

 

Uniknya, minuman Starbucks yang diperuntukkan bagi hewan peliharaan ini disebut "Puppuccino" dan tersedia di Malaysia. Puppuccino adalah secangkir krim kocok rendah lemak bebas gula yang cocok untuk hewan peliharaan Anda. Harganya hanya RM7 atau Rp 24 ribu.

Menurut pemilik Sushi, krim kocoknya dingin dan memiliki harum seperti susu yang kuat.

Kami mencoba sedikit krim kocok dan rasanya cukup manis, jadi kami tidak menyarankan untuk sering memberi makan hewan peliharaan Anda, mungkin sesekali,” kata pemilik Sushi.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramah Hewan Peliharaan

Gerai Starbucks ini terletak di The Square. Untuk pemilik hewan peliharaan yang suka menjelajahi semua tempat ramah hewan peliharaan di Malaysia, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu tempat tujuan terbaik.

Menurut situs web resmi Jaya One, The Square memiliki 4 lantai zona ramah hewan peliharaan, dengan enam restoran ramah hewan peliharaan yang mencakup tempat duduk untuk hewan peliharaan Anda.

Penting untuk diperhatikan bahwa hewan peliharaan tidak diperbolehkan memasuki gerai Starbucks, tetapi mereka dapat duduk di luar ruangan. Kini Anda dapat menikmati kopi bersama dengan hewan kesayangan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.