Sukses

Viral, Aksi Kucing Sedang Spa Bersama Pemiliknya Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Publik terutama pengguna jejaring media sosial baru-baru ini dibuat gemas dengan beredarnya unggahan video viral yang menunjukkan aksi kucing melakukan spa bersama pemiliknya.

Spa sendiri merupakan perawatan kulit kecantikan yang tidak hanya menyegarkan dan menenangkan tubuh serta pikiran, tetapi juga memiliki beberapa keuntungan bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Umumnya, seseorang melakukan spa untuk rehat sejenak sekaligus memanjakan diri setelah lelah bekerja. Namun, bagaimana jika seekor kucing juga melakukan spa?

Video yang diunggah oleh akun TikTok @dontstopmeowing menjadi viral di media sosial lantaran aksi lucu kucing peliharaannya.

 

2 dari 5 halaman

Kucing Melakukan Spa

Dalam videonya, tampak seorang pria tengah berbaring sambil menggunakan masker wajah sekaligus timun untuk menutupi matanya. Lucunya, saat bergeser ke sebelahnya terlihat seekor kucing yang ikut berbaring dan melakukan hal yang sama seperti pemiliknya.

Kucing tersebut juga terlihat menutup kedua matanya menggunakan timun dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Seolah sedang melakukan spa dan tak ingin diganggu, kucing bernama Chase itu terlihat marah saat sang istri dari pemilik mencoba melepas timun dari kedua matanya dan membangunkannya.

Chase mengeong seolah marah dan menggigit tangan wanita tersebut. Lucunya, saat timun tersebut ditempelkan kembali ke matanya, Chase langsung terdiam.

Aksi lucu dan menggemaskan kucing sedang spa itu pun menjadi viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 62 juta orang dan disukai lebih dari 14 juta pengguna TikTok.

 

@dontstopmeowing

Chase was vibing ##fyp ##foryou ##foryoupage ##catsoftiktok ##VideoSnapChallenge ##Seitan ##trending ##duet

♬ original sound - Kareem & Fifi

 

3 dari 5 halaman

Respons Warganet

Video itu juga menuai beragam respon dari warganet. Ada yang merasa iri karena hidup kucing itu lebih enak, tetapi ada pula yang mengatakan bahwa Chase seolah merupakan seekor aktor.

"Hidup kucing aja lebih indah daripada hidup gua, nyawanya ada 9 lagi," tulis Adam

"Ini kucingnya pada nurut-nurut banget, heran," tulis Rai

"Mengapa kucingku berbeda," tulis Kucingpoi

“Saya yakin kucing-kucing itu adalah aktor/aktris bayaran,” tulis LilWendy

“Kucing itu pasti sedang membayar tagihan di rumah itu,” tulis Reinasanchez1

 

4 dari 5 halaman

Bertujuan Menghibur

Diketahui kucing tersebut merupakan milik sepasang suami istri asal California, Kareem dan Fifi. Mereka membuat beberapa video lucu dengan kucing peliharaannya untuk menghibur orang lain. Keduanya mulai membuat konten sejak masa karantina berlangsung.

"Kami merasa bosan di rumah selama karantina dan menghabiskan banyak waktu dengan kucing kami, jadi kami membuat video bersama," kata Kareem dikutip dari Bored Panda.

Keduanya bahkan merasa terkejut ketika kucingnya merasa nyaman saat melakukan spa tersebut.

"Kami terkejut mengetahui bahwa Chase dan kucing lainnya benar-benar menyukai pengalaman spa. Chase, Millie, dan Skye tertidur selama pembuatan video karena mereka merasa sangat nyaman," tambahnya.  

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: