Sukses

Viral Pria Modifikasi Motor Mirip Bumblebee, Bikin Warganet Takjub

Seorang warganet memodifikasi motornya mirip Crushgear hingga Bumblebee viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Motor bukan hanya sekadar alat transportasi melainkan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif. Bagi mereka motor seringkali diberikan perlakuan khusus, seperti service rutin hingga keinginan untuk memodifikasinya.

Bagi sebagian orang, memodifikasi motor memang sangat mengasyikkan. Bahkan tak sedikit individu yang melakukan modifikasi pada kendaraannya dengan menambahkan berbagai aksesori tertentu yang membuat motornya memiliki tampilan yang tak biasa.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi Antimainstream

Keunikan dalam memodifikasi motor ini pun kerap sukses mencuri perhatian, tak terkecuali yang dilakukan oleh seorang warganet satu ini. Seorang warganet mengunggah kreasi modifikasi motornya melalui akun Facebook Dewa Penolong Jands.

Dalam unggahannya, terlihat motor berwarna kuning miliknya yang dipasang berbagai aksesori. Warna kuning yang terang dengan perpaduan shroud berwarna cerah membuat motor miliknya terlihat begitu "ramai".

Selain itu, terdapat pula beberapa lampu berwarna-warni yang disematkan sehingga semakin terlihat mencolok. Tak heran jika motor modifikasi tersebut akan menjadi pusat perhatian pengguna jalan sekaligus warganet lain yang melihat unggahannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Unggahan pria tersebut pun viral di media sosial dan menuai berbagai komentar warganet. Beberapa mengatakan motor tersebut mengingatkan pada film animasi jadul Crushgear. Namun, ada pula yang melihat hasil modifikasi motor tersebut tampak seperti Bumblebee dari film Transformers.

"Transformer sedang berkeliaran hati hati kena racun nya pengen digituin," komentar akun Sandi Abdas.

"Om pimpin touring om, pengen dipimpin touring ama transformers mantaaap pisan euy," timpal Rizky Muhammad.

"Lanjutkan om, kreasi tanpa batas," tulis pemilik akun bernama Daniez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.