Sukses

Waspada, 5 Zodiak Ini Suka Banget Ghosting

Liputan6.com, Jakarta Zaman mungkin berubah tetapi yang tetap sama adalah kebiasaan ghosting. Ghosting adalah kebiasaan menggantungkan hubungan dengan cara memutus komunikasi sepenuhnya tanpa memberitahu alasan di balik sikap tersebut. Sikap seperti ini tentu saja sangat menyiksa pihak yang di-ghosting.

Menurut astrolog ada zodiak-zodiak tertentu yang memiliki kebiasaan meng-ghosting orang. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut.

 

2 dari 7 halaman

1. Aquarius

Ketika berbicara tentang Aquarius, mereka sering menghilang dari teman dan keluarga mereka. Mereka memiliki kebiasaan tiba-tiba menghilang dan mereka berhenti berkomunikasi selama beberapa bulan.

Anda mungkin menyebutnya ghosting, tetapi ini adalah perilaku yang sangat umum di antara Aquarius. Ini adalah sesuatu yang tidak mereka lakukan dengan sengaja, itu hanya sebagian dari kepribadian mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Pisces

Pisces menyukai dunia kecilnya sendiri. Mereka disebut tukang mimpi karena mereka selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal untuk digantung oleh mereka.

Meskipun mereka seperti ini, bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka memang menyukai Anda tetapi mereka tidak suka gagasan didorong untuk apa pun. Jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera membuat Anda takut.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Gemini yang suka bersenang-senang mengalami kesulitan memilih satu jalur di atas yang lain. Mengatakan ya kepada satu orang berarti mengatakan tidak kepada orang lain.

Mereka akan bersenang-senang pada kencan pertama Anda, mungkin mengatakan ya untuk sesaat, tetapi kemudian menghilang dari pandangan. Bahkan jika seorang Gemini menyukai Anda, kencan kedua atau ketiga mungkin berarti mereka harus membuat keputusan tentang suatu hubungan, dan itu terlalu membuat mereka stres.

 

5 dari 7 halaman

4. Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuat Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu, mereka akan selalu membawa getaran terpisah dan sifat yang dijaga ketat.

Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah untuk digantung.

 

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Cancer memiliki kepribadian yang temperamental. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, terlalu lambat atau terlalu cepat, atau Cancer berpikir Anda tidak memiliki cukup kesamaan, semuanya akan terputus sama sekali.

Cancer adalah pemelihara dan kebencian yang membuat orang merasa buruk. Dalam benak mereka, lebih mudah untuk tidak mengatakan apa pun daripada berpotensi menyakiti perasaan seseorang.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: